uefau17.com

NCT 127 ke Indonesia Lagi, Jaehyun Cerita soal Panggilan Jamal hingga Jungwoo Kenang Main Bareng Burung di TMII - ShowBiz

, Jakarta NCT 127 terhitung sering ke Indonesia. Untuk tahun ini saja, mereka sudah berulang kali datang untuk berbagai event, mulai dari konser solo, konser SMTOWN, hingga yang terbaru, acara fan signing.

Bagi NCT, fans Indonesia memang memiliki tempat yang spesial. Apalagi, para NCTzen juga punya nama lokal yang mereka berikan untuk masing-masing anggota NCT. Salah satunya nama Jamal untuk Jaehyun.

"NCTzen Indonesia itu punya panggilan sayang untuk saya, Jamal. Jadi, ada special place in our heart," tutur Jaehyun NCT saat konferensi persi di Ancol Beach City, Jakarta Utara, pada Jumat (8/12/2023) malam.

Mereka juga punya pengalaman berkesan saat main ke tempat hiburan, Taman Mini Indonesia Indah beberapa waktu lalu. Kala itu, mereka berkesempatan main di wisata Taman Burung.

"Jadi kalau tempat yang kami ingat, terakhir kali kami ke sini kami main ke Taman Burung. Pada saat itu, kami bisa berbaur dengan banyak burung dan banyak kenangan. Kami juga banyak ngobrol para member selama momen itu, sehingga ada quality time yang berkesan," terang Jungwoo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fact Check Face To Face Album Sign Event

NCT 127 sukses menggemar acara "Fact Check Face To Face Album Sign Event in Jakarta". Acara yang dihadiri lebih dari seribu penggemar ini dilangsungkan di Ancol Beach City, pada Jumat (8/12/2023) malam.

Ada empat kategori pemenang untuk acara NCT 127 Fact Check Face To Face Album Sign Event di Jakarta. Pertama, kategori pemenang fan sign masing-masing 35 orang untuk setiap anggota NCT 127, ada juga sesi foto grup untuk 15 orang pembeli album Fact Check.

3 dari 4 halaman

Sesi Hi-Bye dan Ditonton 1000 Fans Beruntung

Di akhir acara, juga ada sesi hi-bye untuk 100 orang pembeli yang berhasil memenangkan undian. Acara ini juga dimeriahkan oleh 1000 fans yang memenangkan undian. Mereka berhak nonton event ini secara langsung.

4 dari 4 halaman

Winter Album

Buat fans yang tiak beruntung mengikuti acara ini, Taeyong minta jangan bersedih. Sebab, mereka telah menyiapkan album baru sebagai hadiah untuk seluruh fans.

"Oke semoga fans yang enggak datang hari ini pun tetap mencintai dan menyukai Winter Album yang akan kami rilis. Pasti akan disukai kan?" ujar Taeyong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat