uefau17.com

Dalam Unggahan Video Kata-Kata Fatih Unru untuk Sang Ayah, Yayu Unru Sebelum Wafat: Ketenangan dan Doa akan Selalu Menemani Bapak - ShowBiz

, Jakarta Aktor kawakan Yayu Unru mengembuskan napas terakhir di usia 61 tahun. Bintang film Posesif ini dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023) pagi setelah dirawat di rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

Anak bungsu Yayu Unru yang bernama Fatih Unru sempat memperlihatkan video saat sang ayah masih dirawat di rumah sakit. Sang aktor terbaring lemah dengan beberapa selang yang terpasang di hidung serta mulutnya.

Video ini direkam oleh kerabat mereka yang bernama Ramadhan Alrasyid yang kemudian diunggah ke akun Instagramnya dan di-respost oleh Fatih Unru pada Jumat pagi.

Dalam videonya, Ramadhan Alrasyid terdengar menyanyikan sebuah lagu, sementara Yayu Unru hanya bisa mendengarkan sambil berbaring, tanpa bisa merespons dengan kata ataupun gerak tubuh.

"Ketenangan dan doa yang akan selalu menemani bapak," tulis Fatih, yang juga dikenal sebagai aktor muda, dalam unggahan berikutnya, 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kali Alami Serangan Jantung

Diketahui bahwa sebelumnya Yayu Unru mengalami dua kali serangan Jantung. Jenazah kemudian dimandikan di RS Yarsi, Jakarta sebelum nanti bawa ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Sementara itu, pantauan di rumah duka, keluarga dan kerabat Yayu Unru dari kalangan artis satu persatu mulai datang. Beberapa di antaranya adalah Chicco Jerikho, Reza Rahadian, dan Vino G. Bastian, serta Sheila Timothy. Tangis haru pun pecah di rumah duka.

3 dari 4 halaman

Ucapan Dukacita dari Dian Sastrowardoyo

Dari informasi yang dihimpun, jenazah akan dimakamkan hari ini juga. Namun untuk lokasi pemakaman, pihak keluarga masih mendiskusikannya.

Para aktor dan aktris Tanah Air tentunya berduka mendengar kabar ini. Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Bintang serial Gadis Kretek ini mendoakan kepergian almarhum.

4 dari 4 halaman

Sampai Bertemu Lagi

"RIP. Om, I love you, Om. Selmat jalan Om, sampai ketemu kembali ditempat terindah," tulis aktris berusia 41 tahun ini di Instagram Story.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto Yayu Unru dalam mode hitam putih, sebagai tanda duka cita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat