uefau17.com

Moving, The Glory hingga Mask Girl Bersaing Ketat di Critics Choice Awards ke-29 - ShowBiz

, Jakarta Serial original Disney+ Moving hingga serial Netflix yang berjudul The Glory serta Mask Girl masuk nominasi di ajang penghargaan Critics Choice Awards ke-29. Karya-karya tersebut dinominasikan dalam kategori Drama Berbahasa Asing Terbaik.

Diselenggarakan oleh Broadcast Film Critics Association (BFCA), Critics Choice Awards setiap tahun merayakan pencapaian luar biasa dalam film dan televisi, yang menarik perhatian dunia.

Dikutip dari Allkpop, Moving telah menciptakan gebrakan secara global, mendapatkan pengakuan di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023, yang memenangkan Best Creative dan Best Digital VFX Work.

Film ini juga meraih penghargaan untuk Penulis (Kang Full), Aktor Terbaik (Ryu Seung Ryong), Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik (Lee Jung-ha, Go Yoon Jung) di Grand Bell Awards ke-59.

Moving menceritakan kisah anak-anak dengan kekuatan super rahasia dan masa lalu orang tua mereka yang saling terkait dan menyakitkan. Film ini dipuji karena penceritaannya yang mencekam secara emosional dan plot yang menarik dan konsisten.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominasi untuk The Glory

The Glory juga dinominasikan di kategori yang sama. Drama Song Hye Kyo ini memperlihatkan kisah seorang wanita yang mengalami masa kecil traumatis karena kekerasan di sekolah. Dia lalu mendedikasikan hidupnya untuk persiapan balas dendam.

Serial ini dengan cepat mendapatkan popularitas, mengumpulkan 124,46 juta jam penayangan hanya dalam tiga hari setelah rilis Bagian 2. Serial ini mengklaim posisi teratas dalam kategori Global TOP 10 TV (non-Inggris) Netflix, meraih posisi satu di berbagai negara. Serial ini juga masuk dalam daftar TOP 10 di total 79 negara.

3 dari 4 halaman

Nominasi untuk Mask Girl

Terakhir ada Mask Girl yang berkisah tentang Kim Momi, seorang pekerja kantoran biasa dengan rasa tidak aman terkait penampilannya. Dia mengenakan topeng setiap malam dan terjerat dalam insiden tak terduga saat bekerja sebagai BJ siaran internet.

Serial ini menampilkan kehidupan Kim Momi yang penuh peristiwa dan menarik perhatian luas karena penampilannya yang kuat, tiga karakter yang dinamis, dan eksplorasi beragam genre seperti kritik sosial dan black comedy.

Tak lama setelah dirilis, Mask Girl mengamankan posisi teratas dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris) dan masuk ke daftar TOP 10 di 72 negara.

4 dari 4 halaman

Squid Game dan Pachinko

Kesuksesan serial-serial di upacara penghargaan internasional semakin mengukuhkan status konten-konten asal Korea Selatan, mengikuti jejak pendahulunya yang terkenal seperti Squid Game dan Pachinko.

Drakor apa yang jadi jagoan kalian?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat