uefau17.com

Diangkat Willy Dozan Sebagai Anak, Rinoa Aurora: Dalamnya Laut Bisa Diukur, Dalamnya Hati Siapa Tahu - ShowBiz

, Jakarta - Willy Dozan menyatakan Rinoa Aurora bagian dari keluarganya. Ia mengumumkan sudah mengangkat Rinoa sebagai anaknya.

Momen itu tercipta usai Rinoa mencabut laporan polisi terhadap Leon Dozan, anak Willy Dozan dan Betharia Sonata, terkait dugaan penganiayaan.

Betharia mengakui keputusan Willy mengangkat Rinoa sebagai anak benar adanya. Hanya saja, pelantun lagu "Hati Yang Luka" tak mau merinci hal tersebut.

"Tanyanya (langsung) sama Pak Willy Dozan. Anak kesayangan ini (sambil melihat Rinoa yang berada disampingnya)," kata Betharia di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Willy Dozan Menerangkan

Betharia merasa hanya Willy yang berhak menerangkan alasannya mengangkat Rinoa sebagai anak. Ia hanya memastikan, keinginan aktor laga itu untuk menjadikan Rinoa sebagai bagian dari keluarga benar adanya.

"Iya betul (soal Willy angkat Rinoa sebagai anak)," Betharia menjawab singkat.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Rinoa

Rinoa menanggapi keputusan Willy yang mengangkatnya sebagai anak. Saat ini, ia hanya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik terhadap semua.

"Dalamnya laut kan bisa diukur, dalamnya hati siapa tahu," Rinoa menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Lupakan Kasus Penganiayaan Leon Dozan

Rinoa mengaku sudah menutup rapat kisah pahitnya terkait dugaan penganiayaan yang dialami. Apalagi, ia mengaku sudah ikhlas memaafkan Leon, hingga mencabut laporan polisi.

"Saya yang penting, niat saya baik (cabut laporan dan memaafkan Leon)," Rinoa memungkasi.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat