uefau17.com

Kagumi Glenn Fredly, Siera Latupeirissa Lanjutkan Eksistensi Musikal Lewat Lagu Berjudul Kau - ShowBiz

, Jakarta Siera Latupeirissa melanjutkan kariernya di panggung musik dengan melepas single terbaru berjudul "Kau". Pria tampan asal Ambon ini pernah melepas dua single lebih dahulu. Yakni "17 Lagi" (2016) dan "Cinta Terakhir" (2019).

Alhasil, dengan hadirnya lagu "Kau" yang sudah dirilis seluruh platform musik digital mulai bulan ini, menjadi tanda bahwa keberlanjutan eksistensi musikal Siera bukan main-main.

"Hadirnya laguku yang berjudul Kau ini menjadi bukti bahwa keseriusan aku di industri musik bukan main-main," kata Sierra melalui keterangan tertulis, Senin, 27 November 2023.

"Meski semua ini aku lakukan secara independen dan mandiri, optimisme ini selalu ada,” ujar pria yang amat mengidolai Glenn Fredly ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditulis Sendiri

Bukti lain kemandirian Siera, bisa dilihat dari kehadiran single ketiganya ini. Lagu "Kau" ditulis sendiri olehnya.

Hal ini dikarenakan Siera ingin merasakan langsung bagaimana rentetan diksi yang disusunnya, bisa meresap langsung ke dalam palung hatinya secara emosional.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Karena di dalam lagu "Kau" terdapat kisah kasih sepasang insan yang tengah dirundung lara karena asmara. "Bingkai cerita lagu Kau saya tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi saya," kata Siera.

"Dalam lagu Kau ada mengungkapan tentang janji, penghianatan dan kebesaran hati dalam melepas seseorang yang dikasihinya,” terang penyanyi yang pernah mencicipi panggung Gala Live Show X-Factor Indonesia ini 

 

4 dari 4 halaman

Motivasi Untuk Berkarya

Siera berharap bahwa dengan kembalinya lewat lagu "Kau" ini, bisa melanjutkan eksistensinya di skena musik dan memotivasinya untuk selalu berkarya meski itu harus dilakukan secara independen dan mandiri.

“Semoga yang yang tersaji dalam lagu Kau ini bisa mewakili setiap perasaan para penikmat musik dimanapun berada. Dana saya pun berharap, lagu ini bisa memotivasi untuk terus melangkah lewat karya-karya musikal yang saya buat,” dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat