uefau17.com

Rinoa Aurora Senduk Kenang Awal Mula Mengenal Leon Dozan hingga Memutuskan untuk Pacaran - ShowBiz

, Jakarta Rinoa Aurora Senduk tak menyangka kisah cintanya dengan Leon Dozan berujung pada proses hukum. Rinoa telah melaporkan Leon atas dugaan penganiayaan.

Selama ini Rinoa Aurora Senduk menilai Leon Dozan pribadi yang baik. Rinoa Aurora pun mengenang bagaimana awal perkenalannya dengan Leon hingga akhirnya mereka memutuskan menjalin hubungan asmara.

"Awal kenal Leon itu di Manado, jadi ada acara di Manado. Kita bertemu tahun 2022, Oktober. Acara pencarian bakat gitu," ujar Rinoa Aurora Senduk mengenang, di Kawasan Roxy, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023).

"Di situ, adik aku ikut kegiatannya dia. Jadi pas aku mau nemenin adik aku, ketemu Leon di situ," sambung Rinoa Aurora Senduk.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rinoa Menilai Leon Pribadi yang Baik

Seperti orang yang pertama kali saling kenal pada umumnya, Rinoa menilai Leon pribadi yang baik. Saat berkenalan, Rinoa mengaku hanya berdua dengan adiknya.

"Aku sama adik doang waktu pertama kali. Awalnya ya baik lah Leon, kayak orang pada umumnya, orang baru kenal pada umumnya," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Rinoa dan Leon Memutuskan untuk Menjalin Asmara

Seiring intensitas pertemuan mereka, Rinoa dan Leon memutuskan untuk menjalin asmara. Kala itu, Rinoa mengatakan, Leon yang pertama kali menyatakan cinta kepadanya.

"Karena dia baik, ya pas awal ketemu, ya sudah akhirnya pacaran. Gimana ya waktu itu, lupa juga. Ya, 'Aku suka sama kamu, aku mau serius. Kamu mau jadi pacar aku?' Ya kayak kayak gitu lah," ungkap Rinoa.

 

4 dari 4 halaman

Rinoa Tak Menyangka Leon Kini Justru Menunjukkan Sikap Berbeda dari Sebelumnya

Rinoa tak menyangka seiring waktu berlalu, Leon justru menunjukkan sikap berbeda dari sebelumnya. Rinoa menyebut Leon mulai temperamen dan mudah emosi.

"Makanya, aku enggak nyangka makin ke sini kok Leon mulai temperamen, emosi meledak-ledak. Awalnya aku pikir Leon cuma kecapekan aja. Tapi makin ke sini makin menjadi-jadi," ucap Rinoa Aurora Senduk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat