uefau17.com

Sinopsis Film Eraser yang Akan Tayang Malam Ini di TV, Ikuti Kisah Arnold Schwarzenegger dalam Mengungkap Sebuah Kejahatan Internal - ShowBiz

, Jakarta - Film Eraser yang sebelumnya rilis pada tahun 1996 akan tayang kembali di layar kaca Trans TV pada hari Selasa malam ini, 14 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Film yang berasal dari rumah produksi Warner Bros Pictures ini disutradarai oleh Chuck Russell. Memiliki genre action dan thriller, film Eraser dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Vanessa Williams, James Caan, dan James Coburn.

Film Eraser bercerita tentang John Kruger (Arnold Schwarzenegger) yang menghapus identitas orang-orang yang terdaftar dalam Program Perlindungan Saksi. John harus melindungi seorang saksi yang menemukan bukti bahwa produsen senjata tempat di mana ia bekerja telah menjual senjatanya kepada sekelompok teroris.

Hal tersebut pun membuat Kruger harus ekstra hati-hati dalam menjaga kedua nyawa, miliknya dan milik kliennya.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Eraser berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Eraser

Film Eraser mengikuti perjalanan John Kruger (Arnold Schwarzenegger) yang bekerja sebagai seorang agen perlindungan saksi dalam Program Perlindungan Saksi Federal (Witness Security Protection Program).

Tugas utamanya adalah melindungi saksi yang penting dengan "menghapus" identitas mereka, sehingga mereka dapat hidup kembali tanpa takut akan ancaman dan pembalasan dari musuh sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Adanya Konspirasi Internal

Semua berjalan dengan baik, sampai akhirnya Kruger menemukan sebuah kenyataan bahwa adanya konspirasi internal di tempat ia bekerja yang melibatkan penjualan senjata canggih ilegal kepada pihak asing.

Mengetahui hal tersebut, Kruger pun melibatkan dirinya lebih banyak untuk menyelidiki masalah tersebut lebih dalam.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama dengan Klien

Dalam perjalanannya, Kruger mengetahui bahwa saksi yang ia lindungi, Lee Cullen (Vanessa Williams), adalah kunci dari masalah yang tengah Kruger hadapi saat ini.

Kruger dan Cullen pun berusaha mengungkap kebenaran di balik konspirasi ini, namun ternyata tak semudah yang mereka pikirkan. Aksi Kruger dan Cullen untuk mengungkap kebenaran menjadi sebuah boomerang untuk mereka, di mana Kruger dan Cullen lah yang menjadi target serangan musuh.

Akan kah Kruger dan Cullen melindungi diri mereka dan mengungkap konspirasi internal tersebut? Temukan jawabannya dalam film Eraser yang akan tayang pada hari Selasa malam ini, 14 November 2023 pukul 21.00 WIB di Trans TV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat