uefau17.com

Andika Mahesa Menyayangkan Kejadian yang Menimpa Anaknya di Tengah Gencarnya Penanggulangan Bullying - ShowBiz

, Jakarta Kasus bullying, yang kini menjadi perhatian serius pemerintah, menemui sorotan baru di tengah masyarakat. Terbaru, Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, menyatakan kekesalannya terhadap kejadian yang menimpa putranya, Mahesa Nawla Bumi, yang diketahui menjadi korban intimidasi dan makian yang menyakitkan oleh salah seorang orang tua siswa di sekolahnya.

Andika Mahesa menyayangkan hal ini bisa terjadi. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini memang tengah maraknya kasus bullying.

“Di saat kasus bullying menjadi perhatian pemerintah, dan ditengah gencarnya pemerintah mengatasi bullying, ternyata dibandar lampung masih juga terjadi aksi bullying yang dilakukan oleh orang tua murid terhadap anak2,” keluh Andika Mahesa pada Senin (13/11/2023).

"yang sabar ya, anakku Bumi. Ayah akan proses hukum terhadap pelaku yang melakukan aksi bullying terhadapmu," tegas Andika Mahesa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Dalam unggahan lain, Andika Mahesa mengungkapkan rasa sedih dan penyesalannya atas ketidakmampuannya melindungi anaknya pada saat dibutuhkan. Sebagaimana diketahui, saat kejadian itu Andika Mahesa tengah berada di luar kota.

"Malam ini dalam lelah air mata papa menetes melihatmu. Teriris hati papa, terluka pula batin papa seperti batinmu. Maafkan papa anakku... Sebab papa tak ada saat Bumi memerlukan pelukan papa, membutuhkan perlindungan papa,"  kata Andika Mahesa.

 

3 dari 4 halaman

Tak Rela

Sebagai seorang ayah, ia merasakan luka lebih dalam melihat anaknya mengalami penghinaan.

"Papa merasakan luka lebih dari apa yang Bumi rasakan, sebab tak ada ayah di dunia ini yang rela anaknya dimaki dan dihinakan oleh siapapun," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kuat-Kuat Anakku

Lebih lanjut, Andika Mahesa menekankan bahwa hukum dibuat untuk menjaga rasa keadilan, baik bagi dirinya maupun anaknya.

"Kita memang bukan siapa-siapa, anakku Bumi. Namun, percayalah hukum dibuat untuk menjaga rasa keadilan papa dan Bumi. Kuat, kuatlah anakku Bumi, seperti namamu, meski terguncang, terhinakan, namun selalu tegar dan memberikan yang terbaik," tutup Andika Mahesa, menyampaikan dukungan dan semangat kepada putranya di tengah cobaan yang dihadapi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat