uefau17.com

Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis Rilis Lagu Kembali Untuk Hatiku lewat Adam Vibes, Nama Baru dengan Tiga Personel - ShowBiz

, Jakarta Kamis (9/11/2023), Adam Vibes, yang sebelumnya dikenal dengan nama Adam Musik, secara resmi merilis identitas baru mereka bersama dengan lagu terbaru yang berjudul "Kembali Untuk Hatiku." Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis, sebagai bagian dari grup vokal ini, mengumumkan perubahan nama ini sebagai langkah baru dalam perjalanan musik mereka.

Bukan hanya perubahan nama yang menjadi kejutan, namun juga lagu baru yang langsung dihadirkan oleh Adam Vibes. Sejak terbentuk pada tahun 2020, grup ini telah dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu religi, bahkan meraih penghargaan sebagai grup vokal muda inspiratif di Anugrah Syiar Ramadhan 2021.

Anandito Dwis memberikan penjelasan terkait perubahan nama ini.

“Keputusan menggunakan nama Adam Vibes sebenarnya sudah kami pikirkan sejak lama, selain agar mempermudah pencarian orang di internet, perubahan nama ini juga merupakan suatu bentuk motivasi bagi kami agar selalu semangat berkarya,” katanya dalam konferensi pers secara virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Positif

Dengan energi baru setelah mengalami perubahan formasi, Adam Vibes merasa bahwa saatnya tepat untuk memperkenalkan identitas baru. Ia juga menekankan bahwa perbedaan utama kali ini adalah perluasan segment pendengarnya.

"Secara konsep, Adam Vibes masih bermain dalam genre pop dengan pesan-pesan positif dalam lirik-lirik lagu kami," kata Natta Reza.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Lagu Kembali Untuk Hatiku ditulis oleh Belawan, Rey Mbayang menyebut bahwa inspirasinya lebih kepada ungkapan rasa penyesalan atas kesalahan yang pernah diperbuat kepada pasangan atau orang-orang yang ada disekitar kita.

“Pesan yang ingin kami sampaikan dalam lagu ini adalah jangan pernah merasa malu meminta maaf dan mengakui kesalahan yang kita perbuat,” tambah Rey Mbayang.

Untuk memperkuat pesan lagu, Adam Vibes juga merilis video klip yang dapat disaksikan di akun YouTube resmi mereka. Video klip ini melibatkan selebgram asal Malaysia, Aya dan Mikha, yang sedang viral saat ini. Natta Reza menyampaikan terima kasih kepada Yopi Gunawan (Director) dan Raymondo Hansiefer (Producer) atas peran mereka dalam menciptakan video klip yang romantis dan mengharukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat