uefau17.com

Kakak Virgoun Ungkap Eva Manurung Jadi Omongan di Keluarga Besar Setelah Pacaran dengan Jordan Ali - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara yang tengah terjalin antara Eva Manurung dengan Jordan Ali, tak hanya membuat putra Eva, Virgoun, tak setuju. Putri Eva Manurung yang juga kakak Virgoun, Febby Carol, tak mampu menutupi perasaan risih atas hubungan ibunya dengan sang aktor FTV.

Awal mula mengetahui ibunya berpose mesra dengan Jordan Ali, Febby langsung menghubungi sang aktor FTV. Kakak Virgoun ini mempertanyakan seputar kemesraan yang terlihat dalam sejumlah foto. Febby mengatakan bahwa Jordan Ali mengaku sekadar membuat konten.

Rupanya, Eva Manurung dan Jordan Ali saling umbar kemesraan. Keluarga besar Eva pun heboh. Dampaknya, Febby Carol yang merupakan anak sulung, harus menelan teguran-teguran yang disampaikan oleh keluarga besar atas hubungan ibunya dengan Jordan Ali.

Febby Carol menyampaikan bahwa setelah menghubungi Jordan Ali untuk menegurnya, keluarga besar makin ramai di grup chat. Alhasil. Febby Carol pun langsung meminta Jordan Ali agar mengklarifikasi hubungannya dengan Eva Manurung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali Bikin Ramai Keluarga

Setelah Febby Carol menghubungi Jordan Ali, keluarga besar Eva Manurung mendadak langsung meramaikan grup chat dengan mempertanyakan isu kemesraannya bersama Jordan Ali.

"Keluarga ramai di grup. Mereka kan orang awam, ya, enggak mengerti kayak begini-begini. Jadi aku sebagai anak yang tua, keluarga tanya dengan mengirim link, 'Ini apa?' Pada ramai tuh, 'Enggak pantas orang tua kayak begitu,'" ujar Febby Carol kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Febby pun bertanya kembali kepada Jordan mengenai apa yang terjadi di antara dirinya dengan Eva Manurung. Awalnya, Jordan masih menyangkal dirinya berhubungan asmara dengan ibunda Febby dan Virgoun.

3 dari 4 halaman

Keluarga Eva Manurung di Daerah Ikutan Heboh

Febby Carol kemudian mengatakan bahwa keluarga besarnya yang berada di daerah sampai tahu isu Eva Manurung berpacaran dengan Jordan Ali. Dari situlah Febby kemudian meminta Jordan agar mengajak ibunya mengklarifikasi hubungan.

"Karena berita heboh ini, keluarga gue sudah rame banget. Mami dihujat, sama keluarga besar. Bukan hanya keluarga besar yang biasa, tapi juga keluarga besar yang di daerah-daerah. Tantenya mami yang suhu-suhu sudah tua juga, kan mereka enggak tahu apa-apa," ujar Febby Carol.

"Terus aku minta Jordan sekarang gini deh, ini sudah terlanjur viral, heboh. Gua minta klarifikasinya, tolong klarifikasi secepatnya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jordan Ali Mengaku Awalnya Hanya Sebatas Konten

Disampaikan Febby Carol bahwa Jordan Ali awalnya tak mau mengakui perihal hubungannya dengan Eva Manurung. Namun Febby menganggap konten tersebut bisa mengarah pada hal-hal yang tak baik.

"Aku juga bingung kenapa sampai seheboh ini berita di luaran gitu. Kok sampai viral dengan cara yang seperti ini, enggak nyangka. Awalnya itu kalau boleh jujur memang waktu awal itu mereka tuh sebatas konten," ujar Febby Carol.

"Mereka bikin konten, terus tiba-tiba kontennya jadi viral hingga FYP. Nah, dari situ aku tanya nya sama si Jordan gua bilang, 'Ini apaan? Kok lu mesra banget sih gitu?' Dia jawab, 'Enggak, kak, ini kan cuman konten,'" imbuhnya.

"Tapi kayaknya kalau konten, ini kebangetan soalnya, lu membentuk sesuatu opini publik yang enggak baguslah," kata Febby mengulang percakapannya dengan Jordan Ali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat