uefau17.com

Intip 4 Potret Gaya Fashion Elegan dan Imut Fuji Mantan Thariq Halilintar saat Hadiri Acara Seleb Papan Atas - ShowBiz

, Jakarta - Kehidupan Fuji atau  Fujianti Utami tak pernah luput dari perhatian netizen. Mulai dari kisah asmaranya hingga urusan lainnya yang selalu dikupas tuntas dan dikomentari netizen.

Sejak mengasuh Gala Sky, adik ipar Vanessa Angel ini memang selalu mendapatkan perhatian dari publik. Namanya pun semakin melejit di industri hiburan tanah air. Hal ini dibuktikan dengan banjirnya tawaran job dari berbagai media hingga endorsement dari sejumlah brand ternama.

Selain kehidupan pribadinya yang selalu menarik perhatian, gaya fashion mantan Thariq Halilintar ini juga selalu diperbincangkan apalagi ia kerap hadir dalam acara para seleb papan atas. Ia pun beradu gaya dengan seleb lain dengan gaya elegannya.

Penasaran seperti apa gaya fashion elegan Fuji, simak ulasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hadiri Ultah ke-40 Ashanty

Belum lama ini Fuji diketahui menghadiri acara utah Ashanty ke-40. Acara yang digelar besar-besaran itu di hotel mewah itu mengundang sejumlah artis papan artis lain yang salah satunya Rossa, Nia Ramadhani hingga kekasih baru Thariq Halilintar yaitu Aaliyah Massaid.

Sementara itu, Fuji datang dengan fashion yang tak kalah menawan dengan tamu undangan lainnya. Ashanty sendiri mengusung tema fairy alias dunia peri untuk memeriahkan acaranya .

Fuji pun mengenakan midi dress berwarna rose gold dengan potongan diagonal di area kaki. Dress itu menggunakan sentuhan manik-manik yang menjuntai hingga atas lutut yang menambah kesan elegan. Ia juga menambahkan aksesoris berwarna senada di lehernya.

3 dari 5 halaman

2. Pernikahan Arhan - Azizah Salsha

Hadiri pernikahan Arhan dan Azizah Salsha, di Tokyo Fuji kenakan baju berwarna senada dengan para bridesmaid lain. Ia pun tampil memukau dengan kebaya model kutu baru dengan potongan slim yang menampilkan tubuhnya yang mungil.

Untuk menambah kesan elegan, Fuji menggerai rambutnya yang sepanjang bahu dengan menambahkan aksen jepit rambut berbentuk kupu-kupu warna biru dan memakai hiasan berwarna emas di bagian lehernya.

4 dari 5 halaman

3. Launching Produk Tasya Revina

Sering menjadi brand ambassador, bibi dari Gala Sky ini kerap diundang dalam launching beragam brand kecantikan terkenal. Karena itu, ia juga mengenal baik Tasya Revina. Bersama para seleb lain, Fuji sempat hadir dalam launching produk baru Tasya.

Ia tampil casual dengan blazer berwarna hitam-putih yang dipadu padankan dengan celana pendek dan inner putih polos. Blazer yang tampak oversize itu menjuntai lebih panjang dari celananya. Menonjolkan kesan elegan sekaligus imut.

5 dari 5 halaman

4. Kostum Menggemaskan di Ultah Erika Carlina

Model Erika Carlina sempat menggelar ultah ke-30 dengan tema piyama. Ia mengundang sejumlah figur publik termasuk Fuji. Kostum Fuji pun lagi-lagi menjadi sorotan netizen karena dianggap tak biasa dan terlihat nyentrik.

Alih-alih mengenakan pakaian terbuka dengan model piyama, adik dari Fadly Faisal ini justru memilih kostum karakter menggemaskan yang serba pink. Tentu ini mendapat beragam komentar netizen yang menganggapnya tampak menggemaskan dan imut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat