uefau17.com

Lee Junho Beri Bocoran soal Fan Meeting di Indonesia pada 25 November - ShowBiz

, Jakarta Kurang dari sebulan Lee Junho akan ke Indonesia untuk menggelar fan meeting Asia pertamanya. Acara bertajuk "Junho The Moment" tersebut bakal dilangsungkan pada 25 November 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Melalui akun YouTube resminya, anggota 2PM ini membocorkan beberapa hal yang akan dia tampilkan untuk fans di Indonesia. Salah satunya adalah memeragakan adegan dari drakor terkenal yang dibintanginya, King The Land.

"Jika ada adegan tertentu yang disukai para penggemar di Jakarta, mungkin aku bisa melakukannya," kata Junho dikutip dari akun YouTube-nya, Selasa (7/11/2023).

Lee Junho tahu bahwa drakor yang dibintanginya itu sangat populer di Indonesia. Pelantun lagu "My House" ini pun berterima kasih atas apresiasi yang begitu besar terhadap karyanya.

"Aku juga mendengar bahwa drama tersebut menduduki peringkat pertama dan kedua di Netflix Indonesia selama masa tayang terima kasih banyak," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memamerkan Ragam Bentuk Hati

Selain memperagakan adegan, dia juga akan menampilkan berbagai macam bentuk hati menggunakan jari jemarinya. Ini memang salah satu keahlian Lee Junho sejak beberapa tahun lalu.

"Aku bisa tunjukkan sebayak mungkin (hati), tapi akan membosankan jika melakukan hal yang selalu kulakukan. Ini Hati kucing, hati pretzel. Aku akan membuat hati yang baru selain hati pretzel saat aku bertemu kalian (di Jakarta)," terangnya.

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Lee Junho soal Tur Asia

Sang idol aktor juga mengekspresikan kegembiraannya soal tur solo Asia pertama sepanjang kariernya selama 15 tahun.

"Karena ini tur fan meeting solo pertamaku, aku sangat gugup. Tapi aku juga sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar dan menciptakan beberapa momen berkesan bersama mereka. Aku harap dapat menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sesi Hi-bye Bareng Junho

Sementara itu, jelang acara pada 25 November mendatang, promotor Mecimapro menyampaikan kabar baik bagi penggemar. Semua penonton fan meeting bakal dapat kesempatan untuk ikut sesi hi-bye bersama Junho. 

"GREAT NEWS for Lee Junho Indonesia fans! All AUDIENCE will be entitled to a HI - BYE SESSION with LEE JUNHO," tulis pihak promotor di akun Instagram resminya baru-baru ini.

Tak hanya itu, pembeli tiket MCP Package juga dapat keuntungan tambahan, yaitu bisa mengikuti sesi soundcheck. "Platinum and Gold Package benefits will also GET ADDITIONAL EXCLUSIVE Soundcheck sessions!!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat