uefau17.com

Virzha Banjir Pujian Usai Ajak Penonton Sama-Sama Kirim Doa untuk Saudara-Saudara di Palestina - ShowBiz

, Jakarta Artis dan selebriti Indonesia semakin banyak yang mendeklarasikan dukungannya kepada Palestina dalam menghadapi konflik yang terus berkecamuk di wilayah tersebut. Salah satu artis yang baru-baru ini menyatakan dukungannya adalah Virzha, penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu berkualitas dan pesan-pesan positif.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Virzha membagikan beberapa video yang menggambarkan penderitaan warga Palestina akibat serangan militer Israel. Video-video tersebut ditemani oleh latar musik lagu ciptaannya yang berjudul "Manusia Hebat".

Dalam unggahan tersebut, Virzha juga menyampaikan pesan yang sarat makna tentang perang dan perdamaian, dengan mengatakan, "The only excuse for war is that we may live in peace unharmed. #freepalestine #manusiahebatvirzha."

“MEREKA PUNYA HAK UNTUK HIDUP WALAUPUN SEBENTAR SAMA SEPERTI PENDUDUK BUMI LAINNYA!!!” tambahnya di kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Pesan

Tak hanya itu, yang terbaru Virzha juga menyatakan dukungannya terhadap Palestina di tengah aksi panggungnya. Virzha mengajak para penontonnya untuk bersama-sama menyebarkan pesan positif kepada Palestina.

“Hidupin handphone-nya, kalian rekam lagu ini, kita kirimkan pesan,” ajak Virzha sebagaimana dilansir dari unggahan di Instagram @v.corps pada Senin (30/10/2023). 

 

3 dari 4 halaman

Manusia Hebat

Masih dalam kesempatan itu, Virzha juga mengajak semuanya untuk bersama-sama mengirimkan doa untuk warga Palestina yang hingga saat ini masih menghadapi serangan-serangan dari Israel.

“Kita kirimkan Doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kirimkan pesan lewat lagu ini. Saya yakin kalian semua yang ada di sini manusia hebat, sama dengan yang ada di sana (Palestina),” katanya sebelum menyanyikan lagu "Manusia Hebat."

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Atas aksinya ini, Virzha langsung menuai pujian dari warganet. Di kolom komentar, mereka juga ikut mengirimkan doa untuk warga Palestina.

“Thankyouu!! For sounding the world around you for praying to Palestine 🇵🇸🇵🇸🇵🇸,” tulis @war_dhani2.0.

“Di sini Kurasakan Pengorbanan Yang kau jalani Walaupun Terasa perih Kau bertahan #freepalestine🇵🇸 #manusiahebat @virzhaofficial,” tulis @nurultiiaa mengutip penggalan awal lirik Manusia Hebat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat