uefau17.com

Dodhy Kangen Band Ungkap Situasi saat Dibentak Hingga Diancam Usai Bantu Korban Kecelakaan - ShowBiz

, Jakarta Gitaris Kangen Band, Dodhy, belakangan menjadi sorotan usai video dirinya viral di jagad maya. Dalam video itu, Dodhy Kangen Band terlihat mendapat cacian dan ancaman dari sosok ‘Bang Jago’ setelah membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Dodhy Kangen Band menceritakan bagaimana kronologis kejadian itu, hingga dirinya menjadi target cacian dan ancaman. Kala itu, Dodhy yang sedang mencari makanan, mendapati sepeda motor terjatuh tepat di depan mobilnya.

"Aku emang lagi mau beli makanan buat mama. Nah, pas lagi putar balik, ada motor jatuh di depan mobilku," aku Dodhy Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

"Pas aku keluar mobil mau nolongin orang yang jatuh dari motor itu, ada orang lain di mobil juga, dia buka kaca, dia bilang 'turun kamu! Tanggung jawab!'," sambung Dodhy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Sontak Dodhy Kangen Band terkejut mendengar teriakan dari seseorang yang memintanya bertanggungjawab. Apalagi orang itu sempat melontarkan ancaman kepadanya.

"Bingung kan mau tanggung jawab apa. Dia bilang lagi 'turun lu! Atau gue injek batang leher lu!'," ungkap Dodhy.

 

3 dari 4 halaman

Ancaman

Mendapati makian bernada ancaman yang dilontarkan orang tersebut, Dodhy mencoba tenang dan sabar menghadapinya. "Aku tenang aja, sabar hadapi nya," imbuhnya.

Setelah dipaksa turun dari mobilnya, Dodhy berinisiatif memasukkan korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Namun nyatanya, pria yang mengancam itu belum puas memarahi sehingga warga mengira Dodhy pelaku penabrakan.

"Saya dipaksa turun, saya bawa yang jatuh dari motor ke mobil saya buat dibawa ke rumah sakit, tapi kayaknya yang marahin saya belum puas. Kayaknya hampir 1 jam saya dimarahi, warga sekitar jadi nyangkanya saya yang nabrak," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dodhy bersyukur, korban mengakui bahwa ia mengalami kecelakaan tunggal. Dodhy pun mengaku tidak mengenal orang yang tiba-tiba memarahinya.

"Nggak kenal, dia juga cuma orang lewat doang pake mobil, sama kayak aku. Akhirnya yang jatuh dari motor ngaku 'saya jatuh sendiri'," ucap Dodhy Kangen Band.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat