uefau17.com

Sempat Hilang Dicuri, Gitar Milik Riko Mocca Akhirnya Berhasil Ditemukan - ShowBiz

, Jakarta Gitaris Mocca, Riko Prayitno, baru saja tertimpa kemalangan. Gitar miliknya dikabarkan hilang dicuri.

Kejadian itu bermula saat gitar tersebut sedang dalam perjalanan diantar oleh ojek online ke rumahnya. Hal tersebut disampaikan Riko Mocca melalui unggahan di Instagram-nya.

"Gitar ini sedang diantarkan oleh bapak @gojekindonesia ke rumah saya, tapi di tengah jalan, ada yang mencurinya," tulis Riko di unggahannya Minggu (22/10/2023).

Riko menambahkan bahwa dirinya baru saja mengganti beberapa bagian di gitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mampir Beli Bubur

Sayangnya, di tengah perjalanan itu, gitarnya hilang dicuri saat sopir ojek online-nya sedang mampir membeli bubur.

Buat info tambahan, Gitar ini baru selesai di ganti pickup, dari pickup bawaannya menjadi pickup fidelitron.. Selesai di set up, diantar ke rumah saya oleh Pak GoSend..,” ungkapnya dalam unggahan lain.

Tapi ditengah jalan, beliau makan bubur dulu, dan gitar disimpan di motor.. *lagian kenapa makan bubur segala sih pak?” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Namun tak butuh waktu lama bagi Riko untuk bisa menemukan kembali gitarnya. Hari ini, ia mengabarkan bahwa gitarnya telah berhasil ditemukan.

“Terima kasih atas semua bantuan nya teman2.. Akhirnya gitar ini kembali ke saya..,” tulis Riko.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Untuk itu, ia membuat sebuah video ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam mencari gitar tersebut.

“TERIMA KASIH..🙏🙏🙏 Untuk semua bantuan kalian semua..special Thx untuk @kiculucik & @rizkyrindrayadi Semua DM, semua massage yg kalian kirim kan membantu saya melacak gitar ini untuk bisa kembali.. Terima kasih sekali lagi, jangan berhenti menjadi orang baik..🙏🙏🙏,” tulis Riko Mocca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat