uefau17.com

Yang Se Jong Hilangkan Kumis Pakai Laser demi Tampil di Drakor Doona! Curcol Rasanya Sakit - ShowBiz

, Jakarta Yang Se Jong comeback dalam drakor terbaru bertajuk Doona! yang ia bintangi bersama Bae Suzy. Dalam drakor ini ia dapat tantangan berupa memerankan karakter yang beda jauh dari umur aslinya sendiri.

Aktor yang Desember nanti bakal berusia 31 tahun ini, bakal memerankan karakter mahasiswa yang diceritakan berumur sekitar satu dekade lebih muda darinya. Untuk itu, ada sejumlah hal yang mesti disiapkan Yang Se Jong.

Tak cuma mendalami naskah drakor Doona!, aktor Dr. Romantic 2 ini juga memermak penampilannya. Salah satunya dengan menghilangkan kumis pakai laser.

“Aku menjalani laser hair removal untuk kumisku. Rasanya sakit,” kata dia dalam konferensi pers drakor ini yang digelar Rabu (18/10/2023) kemarin, dilansir dari SBS Star News.

Tak cuma itu, ia juga sering berendam dan pakai banyak sheet mask demi penampilan yang lebih segar.

“Sekarang bobotku lebih berat sekitar tiga kilogram dari saat syuting. Tapi jangan khawatir, aku sudah nonton rekamannya, di Doona! aku enggak terlihat segembul ini,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback Setelah Wamil

Drakor Doona! sendiri adalah ajang comeback Yang Se Jong setelah lulus wamil. Ia masuk wamil pada 2020, dan menyelesaikan kewajibannya pada akhir tahun 2021.

“Aku belum merasakan tekanan soal comeback. Memang ada tekanan dari memulai proyek baru. Tapi menurutku rasakan saja dan cepat lupakan, lalu kembali membaca naskah,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Cocok Perankan Won Jun

Sementara itu, sutradara Doona! Lee Jung Hyo sejak awal memang kesengsem dengan akting Yang Se Jong.

“Menilik dari akting Yang Se Jong sebelumnya, ia adalah sosok yang sempurna dari Won Jun—jujur dan tulis,” kata sutradara Crash Landing on You ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Doona!

Won Jun sendiri adalah karakter yang diperankan oleh Yang Se Jong dalam drakor ini. Ia adalah seorang mahasiswa biasa, yang tak familier dengan dunia idol.

Namun nasib mempertemukannya dengan Lee Doona, seorang idol dari grup kondang yang tiba-tiba mengumumkan pensiun dan ngekos di tempat yang sama dengan Won Jun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat