uefau17.com

Iis Dahlia Dukung Nadya Mustika Eks Rizki 2R Bersama Iqbal Fitrah: Kayak Ada Lope Lope - ShowBiz

, Jakarta - Pedangdut Iis Dahlia sudah menganggap Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki 2R, seperti anaknya sendiri. Oleh karena itu, Iis mengaku senang mengetahui Nadya kini sudah mendapatkan tambatan hati.

Nadya Mustika Rahayu diketahui menjalin hubungan dengan Iqbal Fitrah, adik ipar dari Larrisa Chou. Ternyata, Larrisa lah yang mengenalkan Nadya dengan adik iparnya tersebut.

"Senang pastinya lah ya. Didoain aja semoga yang sekarang bisa membuat Nadya lebih baik lagi," ucap Iis di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

"Namanya jatuh cinta, kayak ada bunga-bunga, lope-lope," Iis menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Asmara Nadya

Sebagai orang yang cukup dekat, Iis mendukung hubungan Nadya dengan Iqbal Fitrah. Ia juga mengimbau netizen mendoakan yang terbaik untuk hubungan Nadya dan Iqbal.

"Sebagai orang tua pasti (dukung) lah. Didoain ya, jangan komen aja. Doain semoga yang terbaik," kata Iis.

 

3 dari 4 halaman

Tips Pernikahan Harmonis

Lebih lanjut Iis berbagi pengalaman menjalani rumah tangga. Menurut Iis, komunikasi adalah kunci penting agar sebuah pernikahan berjalan harmonis.

"Yang penting komunikasi, tahu sifat masing-masing, tujuan nikahnya apa, nikah itu untuk saling membahagiakan selamanya, harus bisa menerima kekurangan," jelas Iis.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Iis Dahlia ke Nadya

Iis menasihati Nadya jika nantinya kembali berstatus istri. Iis berpesan agar Nadya harus berani mengungkap apa yang dirasakan terhadap pasangan.

"Aku bilang sama dia, saat kamu jadi istri lagi, perbaiki kesalahan, harus introspeksi, kalau ada yang nggak sreg, Nadya harus berani ngomong sama dia, begitupun dia. Nadya harus nanya 'ada nggak sifat saya yang kamu nggak suka," ujar Iis Dahlia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat