uefau17.com

Reza Arap Rogoh Ratusan Juta Rupiah di Pesta Ulang Tahunnya, Netizen: Kaum Mendang Mending Meringis - ShowBiz

, Jakarta - Reza Oktovian atau dikenal dengan nama Reza Arap tengah menjadi sorotan netizen atas unggahan terbarunya di Instagram.

Lahir pada tanggal 15 Oktober 1987, Reza Arap baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-36 dan menggelar sebuah pesta ulang tahun. Dengan konsep outdoor, pesta tersebut dihadiri oleh beberapa teman dekat sang musisi.

Namun, ada yang menarik perhatian netizen terkait unggahan beberapa foto terbarunya pada hari Senin (16/10/2023). Mantan suami Wendy Walters tersebut tampak mengeluhkan biaya besar harus dikeluarkan untuk menggelar acara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nominal Uang Yang Sangat Besar

Dalam unggahannya pada hari Senin (16/10/2023), Reza Arap mengunggah dua foto tagihan yang harus ia bayar. Tagihan tersebut berjumlah Rp 142.172.700. Tagihan sejumlah ratusan juta tersebut berisi makanan, minuman, hingga rokok para tamu undangannya.

Nominal besar yang harus personel band Weird Genius ini keluarkan tidak berhenti sampai di sana. Pasalnya, dalam unggahan kedua, Reza Arap memperlihatkan tagihan makanan dam minuman lainnya yang berjumlah Rp 33.880.000.

Kedua tagihan tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya (@ybrap) dengan menuliskan "BIRTHDAY MY AS*" dalam kolom deskripsi singkatnya.

3 dari 3 halaman

Respon Artis Hingga Netizen

Sederet artis ternama pun meninggalkan jejak mereka di kolom komentar foto tersebut. Salah satunya datang dari musisi cantik Tanah Air, Rossa, yang mengatakan dirinya tidak bertanggung jawab atas tagihan tersebut karena ia tidak terlibat.

Adapun komentar dari artis lainnya dan para netizen yang meringis melihat nominalnya.

"INI BARU BIRTHDAYY!!" tulis Yoshua Marchellos (@celloszxz)

"HAHAHAHA amannnnn slot slot slot 😂😂😂" tulis Gading Marten (@gadiiing)

"kalo di gacoan bisa traktir satu kecamatan tuh bang," tulis clo*****

"dapet BRIO sebiji," tulis roy*****

"diskon 12jt kena service charge jg 12jt 😂, kaum mendang mending meringis," tulis aka*****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat