uefau17.com

Masyarakat Antusias Selfie Bareng Trofi Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 di Bundaran HI, Sampai Rela Antre Panjang - ShowBiz

, Jakarta - Masyarakat menyambut antusias perhelatan Trophy Experience dalam rangka menyongsong pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang digelar oleh SCM pada Minggu (15/10/2023).

Momentum Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau car free day (CFD) menjadi waktu yang tepat menarik perhatian masyarakat untuk meningkatkan atensi pada acara Piala Dunia U-17 yang bakal digelar 10 November 2023.

Puluhan orang terlihat menghadiri acara penunjukkan trofi ini di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Minggu (15/10/2023).

"Dari sini sih (asalnya), dekat, Menteng Atas. Pengen lihat trofi ini, sengaja," kata Annisa, salah satu warga Jakarta, yang ikut antre untuk selfie dengan trofi Piala Dunia U-17.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie

Tidak hanya menyaksikan piala dari jarak jauh, masyarakat juga memiliki kesempatan untuk melakukan selfie dengan trofi Piala Dunia U-17.

Petugas ikut mengatur jalannya acara dengan membudayakan antre bagi masyarakat yang ingin melakukan selfie dengan trofi.

3 dari 3 halaman

Animo Masyarakat

Acara Trophy Experience ini diselenggarakan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap acara FIFA U-17 World Cup 2023. Masyarakat menyambut antusias acara ini.

"Bagus, sih. Lumayan meriah. Penginnya sih biar lebih ramai lagi, ya, ada acara-acara kayak gini. Datangin artis, iya, maklum ibu-ibu," ujar Annisa melanjutkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat