uefau17.com

Kaesang Pangarep Bertemu Prabowo Subianto sebagai Ketua PSI, Erina Gudono Lebih Banggakan Outfit Mas Suami - ShowBiz

, Jakarta Kaesang Pangarep bersama jajaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang sedang dipimpinnya, baru-baru ini mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2023).

Dalam kunjungannya, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kaus hitam bergambar wajah Prabowo serta bertuliskan nama sosok calon presiden dari Partai Gerindra itu. Kaesang Pangarep mengaku sengaja mengenakan baju itu lantaran dirinya adalah pengagum Prabowo Subianto sejak lama.

Rupanya, pemilihan outfit atau busana yang dikenakan Kaesang Pangarep itu membuat sang istri, Erina Gudono, ikut mengagumi selera sang suami. Bahkan, Erina terkesan lebih bangga dengan busana mas suami ketimbang pertemuan politik itu sendiri.

Hal itu terlihat melalui unggahan Erina Gudono di akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan ulang penilaian seorang warganet terhadap busana atau outfit yang dikenakan Kaesang Pangarep. Menurut warganet tersebut, Kaesang terlihat lebih keren dari biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Gudono Setuju dengan Penilaian Netizen Soal Baju Suaminya

Membuka akun Instagram Stories @erinagudono, terlihat Erina Gudono memamerkan pertemuan suaminya dengan Prabowo Subianto. Momen itu aslinya diunggah seorang warganet yang kemudian dilihat oleh Erina.

"Gagal fokus ke bajunya mas Kaesang. Asli keren banget outfit mas suami," tulis warganet tersebut sambil menyolek akun Instagram Erina Gudono, diunggah Kamis (12/10/2023).

Unggahan ini menandakan bahwa Erina Gudono sangat bangga tak hanya dengan pertemuan Kaesang bersama Prabowo dan PSI, namun juga selera berpakaian sang suami.

3 dari 4 halaman

Alasan Kaesang Pangarep Pakai Baju Prabowo

Kaesang mengakui bahwa dirinya sengaja mengenakan baju gambar Prabowo tersebut karena dirinya mengagumi sosoknya sejak lama.

“Saya sudah sering pakai baju ini. Waktu pak ketua umum jadi bintang tamu di podcast saya, saya juga pakai ini,” kata Kaesang di Kertanegara, Kamis (12/10/2023).

“Ya saya kan ngefans,” sambungnya berseloroh.

 

 

4 dari 4 halaman

Pakai Baju Prabowo Waktu Bulan Madu

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mengaku sering mengenakan baju dengan gambar wajah Prabowo. Baju itu bahkan dikenakan saat ia berbulan madu dengan istrinya beberapa waktu lalu.

“Saya selalu pakai, kemarin jalan-jalan ke honeymoon ke Korea bersama istri, sampai dimarahin ‘kamu ngapain sih pakai gituan?” kata Kaesang Pangarep.

Ditanya apakah kaos itu sinyal dukungan resmi PSI ke Prabowo, Kaesang kembali meminta awak media untuk sabar.

“Kalau untuk dukungan, sabar pokoknya jawabannya sabar. Itu kan rahasia,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat