uefau17.com

Bedu Pernah Pinjam Uang Rp 5 Juta ke Raffi Ahmad karena Pompa Airnya Meledak: Udah Mentok Banget - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian terkenal, Bedu, dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan yang cukup serius. Pria yang dikenal dengan lawakan-lawakannya ini baru-baru ini menceritakan bagaimana ia pernah meminta pekerjaan kepada rekan seprofesinya, Raffi Ahmad.

Namun, krisis keuangan yang ia alami tidak hanya sampai di situ. Bedu mengungkapkan bahwa ia menghadapi kesulitan finansial yang cukup mendalam. Bahkan, krisis ini mencapai puncaknya ketika pompa air di rumahnya tiba-tiba meledak dan ia tak memiliki cukup uang untuk menggantinya.

Dalam upaya mencari bantuan, Bedu memutuskan untuk meminta pertolongan kepada Raffi Ahmad. Dalam percakapannya melalui pesan WhatsApp, Bedu memohon pinjaman uang sebesar Rp 5 juta untuk membeli pompa air yang baru.

“Tiba-tiba udah mentok banget, tiba-tiba pompa meledak, jet pump, udah enggak megang (uang) sama sekali. Iseng WA Raffi Ahmad, ‘Fi, tolong dong pinjemin 5 juta buat beli pompa nih nanti gua ganti. Pasti gua ganti," ungkap Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (11/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Tas Istri

Bedu berjanji akan segera menggantinya ketika tas milik istrinya sudah laku terjual. Bedu mengaku bahwa saat itu, ia sudah menjual banyak barang-barang miliknya dan istrinya.

“Bini gua lagi jual tas, saya kasih liat. Semua barang-barang istri saya sudah saya jual-jualin, ya tas yang ada mereknya lah. Lagi dijual titip. Kan ga langsung laku, pokoknya laku langsung gua ganti Fi,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Menolak Dibayar

Setelah ia memiliki uang, Bedu langsung berencana untuk membayar utang tersebut kepada Raffi. Namun, Raffi Ahmad dengan tegas menolak penggantian uang tersebut, bahkan setelah Bedu berulang kali mencoba untuk membayarnya.

“Ya alhamdulillah tas belum laku, terus ‘Fi, minta norek dong gua, gua mau ganti dong, alhamdulillah gua ada syuting’, ‘ah ga usah Du. Aman aman bos’. ‘Serius Fi?’ Dia ga mau diganti," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dari situ, Bedu yang sedang berada dalam situasi sulit merasa sangat bersyukur karena Raffi Ahmad berkenan membantunya tanpa mengharapkan imbalan. Ia bercanda dengan menyebut bahwa dirinya bisa jatuh cinta kepada Raffi Ahmad karena kebaikannya itu. 

“Ya udah, saya ucapkan terima kasih ke Raffi Ahmad. Semoga Raffi dan keluarga dijaga. Aku bisa jatuh cinta sama kayak gini,” canda Bedu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat