uefau17.com

Akun IG Jokowi Diserbu Tagar Justice for Jessica, Usai Viral Film Ice Cold Kopi Sianida Jessica Wongso - ShowBiz

, Jakarta Dampak film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang di Netflix lebih besar dari perkiraan berbagai pihak. Sebagian publik mulai meragukan bahwa Jessica Wongso-lah yang membunuh Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida saat nongkrong di mal.

Berhari-hari setelah perilisan, film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso masih ramai dibahas publik. Terbaru, pada Selasa (10/10/2023) pagi, kata kasus Jessica trending di mesin pencarian Google.

Tak hanya itu, akun Instagram Presiden Jokowi diserbu tagar Justice For Jessica. Mereka meminta RI-1 tak tinggal diam dan kalau bisa, kasus Jessica Wongso narapidana pembunuhan Wayan Mirna Salihin, dibuka kembali.

Pantauan Showbiz pagi ini memperlihatkan tagar Jusice For Jessica menggenangi kolom komentar unggahan terbaru Presiden Jokowi yang membahas kereta api cepat Jakarta-Bandung bernama Whoosh. Netizen malah fokus ke kasus Jessica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jokowi Bahas Kereta Cepat

Serangkaian uji coba telah dilaksanakan. Ribuan orang telah menjajalnya. Saya sendiri tiga kali merasakan nyamannya perjalanan Jakarta-Bandung pp dengan moda transportasi mutakhir itu,” tulis Jokowi pada Senin (9/10/2023).

Dan pekan lalu, kereta cepat pertama di Indonesia, juga Asia Tenggara, itu saya resmikan. Setiap orang kini bisa ikut merasakan pencapaian baru kemajuan transportasi Indonesia. Namanya Whoosh,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mohon Dengan Hormat

Menilik kolom komentar, banyak netizen memohon agar Presiden Jokowi memperhatikan nasib Jessica Wongso yang divonis 20 tahun penjara dan kini mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta. Tak sedikit yang mempertanyakan peluang kasus Jessica dibuka kembali.

Dear Bpk Jokowi, mohon dg hormat apa bisa dibuka kembali kasus Jessica? Kami sbg rakyat dan orang awam akan hukum hanya menginginkan Keadilan. Kalo memang bersalah, mohon dibantu ditemukan bukti yg cukup kuat bukan berdasar ‘insting’ #justiceforjessica,” cuit @niko****.

 

4 dari 4 halaman

Tolong Berikan Keadilan!

Yang lain meminta Jokowi memperhatikan ulang kasus Jessica Wongso sebagai tanda kepedulian terhadap penegakan hukum di Tanah Air, menjelang akhir masa jabatannya sebagai Presiden RI. Mengingat, tahun depan pemilu digelar.

Tolong kami Ara rakyat butuh bantuan bapak sebagai presiden. Setidaknya sebagai tugas akhir sebelum bapak usai jabatan. Tolong berikan keadilan untuk Jessica Kumala Wongso #justiceforjessica,” akun @hana**** mengimbau.

Tolonglah pak Jokowi,hanya bapak yang bisa membantu supaya kasus ini bisa di angkat lagi. #savejessicakumalawongso #justiceforrjessica,” @fuce**** menyahut. “Duh capek bgt jadi netizen, kawal kasus ini, kasus itu, tapi kalo soal ini, yok lah gas #bebaskanjessica #prayforjessica #hopeforjessica,” keluh @riyan****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat