uefau17.com

Memetik Hikmah dari Insiden Fatal yang Dialami Indadari Saat Kecil: Kesetrum Cintanya Allah - ShowBiz

, Jakarta Indadari, selebriti dan mantan istri Lucky Hakim serta Caesar, baru-baru ini berbagi kisah unik tentang pengalaman tak terlupakan di masa kecilnya. Dalam sebuah postingan di media sosialnya, Indadari menceritakan momen "kesetrum" cintanya kepada Allah yang tak terlupakan.

Indadari pernah mengalami insiden fatal yang hampir merenggut nyawanya saat masih kecil.  Pada usia 9 bulan, Indadari masih menggunakan baby walker, dan dia dikenal sebagai anak yang lincah dan penuh kelincahan.

Suatu hari, ketika ibunya sedang memasak, Indadari berlarian dengan baby walker-nya dan secara tidak sengaja menemukan saklar listrik. Tanpa dosa, dia mencoba untuk mencolok saklar listrik tersebut dengan jari-jarinya yang mungil.

“Alhasil… Jadilah aku kesetrum dan langsung dilarikan ke rumah sakit 😅,” tulis Indadari di Instagram-nya pada Minggu (2/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Bekas

Namun, berkat rahmat Allah, Indadari selamat meskipun mengalami luka yang meninggalkan bekas. Jari manisnya mengalami perubahan "beda" yang mengingatkannya akan peristiwa tersebut.

“alhamdulillah masih hidup meski meninggalkan bekas, qadarullah jari manis aku jadi begitu. “Beda” agak cacat dikit, qadarullah..,” katanya lagi sambil menunjukkan jari manisnya yang sedikit bengkok.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Meskipun terdapat sedikit cacat, Indadari menerima takdir ini dengan tulus dan bersyukur kepada Allah. Dia menganggapnya sebagai tanda dari Allah, mengajarkan kehati-hatian terhadap listrik, dan meyakini bahwa Allah adalah Pelindung, Penjaga, serta Maha Kuasa yang mengatur hidup dan kematian hamba-Nya. Menurutnya, jika belum ajal seseorang, maka apa pun yang terjadi, kita akan tetap bertahan hidup.

“Gapapa alhamdulillah, di kasih “tanda” sama Allah, biar selalu bersyukur akan nikmat hidup. hikmahnya sampe sekarang jadi lebih hati-hati sama listrik dan kalo inget kejadian itu dan meyakini Allah Maha Pelindung, Maha Penjaga, Yang kuasa Menghidupkan dan Mematikan Hamba-Nya. Kalo belum ajalnya maka apapun kejadiannya akan tetap bertahan hidup,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dampak

Dampak dari kejadian tersebut terasa hingga sekarang. Indadari mengakui bahwa benda-benda yang memiliki komponen listrik sering "cepat rusak" ketika berada di dekatnya. Selain itu, ketika mencari cincin untuk jari manisnya yang berubah ukuran akibat insiden tersebut, dia merasa kesulitan, terutama karena tengah jari membesar. Sebagai akibatnya, dia memutuskan untuk tidak pernah memakai cincin di jari tersebut.

“Kalo sama benda” yg ada listriknya kalo sama aku “cepet rusak” 😂😂 trus ya kalo beli cincin di jari manis situ susah cari sizenya secara tengahnya membesar gitu, padahal itu jari cincin kawin kan 😂 makanya ga pernah pake cincin disitu 😁,” sambung Indadari.

Dalam akhir pesannya, Indadari mengingatkan semua orang untuk bersyukur atas setiap peristiwa dalam hidup mereka. Dia meyakini bahwa ada hikmah dan kebaikan yang Allah berikan dari setiap peristiwa, bahkan yang tampaknya tidak menyenangkan sekalipun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat