uefau17.com

Pengumuman: Aura Kasih Cari Calon Suami, Salah Satu Kriterianya Tak Genit Saat Lihat Wanita Cantik - ShowBiz

, Jakarta Aura Kasih, penyanyi dan aktris yang dikenal luas, mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi dan melepaskan status jandanya. Setelah menjadi janda pada 28 April 2021, Aura Kasih merasa bahwa saatnya mencari pendamping hidup yang tepat.

Namun, mencari pasangan hidup bukanlah perkara yang mudah bagi Aura Kasih. Dia memiliki beberapa syarat yang sangat penting untuk calon suaminya nanti. Dalam akun media sosialnya, Aura Kasih bahkan menyatakan keinginannya untuk memiliki dua anak lagi jika dia menikah kembali.

Pada Sabtu (30/9/2023), Aura Kasih menjawab pertanyaan dari pengikutnya di media sosial mengenai tipe calon suaminya. Aura Kasih mengungkapkan bahwa dia menginginkan suami yang taat beribadah dan tidak bersikap genit ketika bertemu dengan wanita cantik.

"Yang rajin salat, setia, dan tidak genit," tulis Aura Kasih saat ditanya mengenai kriteria calon suaminya, apakah harus tampan dan memiliki keuangan yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria Lainnya

Selain menjadi pribadi yang taat beribadah dan setia, Aura Kasih juga menginginkan pasangan yang berpengetahuan luas, bekerja dengan antusiasme, dan rajin berusaha.

"Kalau tampan ada bonus, asalkan mencintai anak-anak, memiliki lesung pipi, dan kulit berwarna gelap," tambah Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Tak Merasa Kesepian

Aura Kasih bahkan menyatakan bahwa dia akan sangat senang jika seseorang dapat menemukan calon suami yang memenuhi kriteria-kriteria tersebut. Meskipun dia menjadi seorang ibu tunggal untuk putrinya dan statusnya adalah janda, Aura Kasih tidak merasa kesepian atau tidak bahagia.

Aura Kasih mengaku bahwa dia tidak menikmati peran sebagai janda, tetapi sesekali, dia merasa sedih karena tidak memiliki seseorang untuk berbicara dan berbagi cerita.

"Saya tidak menikmati peran sebagai janda, karena tidak ada yang bisa diajak berbicara," ungkap Aura Kasih pada suatu kesempatan.

 

4 dari 4 halaman

Tergoda Nafsu

Saat ini, Aura Kasih tidak ingin memulai hubungan asmara dengan menjalin cinta dengan lawan jenisnya. Dia berusaha untuk tidak tergoda oleh nafsu dan berusaha untuk menjaga integritasnya.

"Aku tidak ingin pacaran karena itu bisa menggugah nafsu," kata Aura Kasih dengan tegas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat