uefau17.com

Akui Blunder, Farida Nurhan Sebut Dirinya Pemeran Antagonis dalam Masalah dengan Codeblu dan Bang Madun - ShowBiz

, Jakarta Karena membela Bang Madun dengan cara yang tidak baik, Farida Nurhan kini dilaporkan ke Polda Metro Jakaya oleh sesama food Vlogger, Codeblu. Ibu satu anak itu diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

Saat ditanya apakah dia menyesal telah membela Bang Madun, mantan TKW Hong Kong itu mengaku sama sekali tak menyesali perbuatannya. Dia hanya belajar untuk lebih berhati-hati dalam bertindak agar kesalahan tak terulang lagi.

"Tidak, saya tidak menyesal, untuk apa menyesal, tapi untuk berhati-hati di kemudian hari, iya, menyesal enggak, kalau saya menyesal berarti enggak ikhlas dong," tutur Farida Nurhan di YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Jumat (29/9/2023).

"Saya harus ikhlas, enggak apa-apa nanti pada suatu hari nanti, apa yang terjadi ke saya pasti akan diingat oleh yang nonton. Maksudnya Omay gini, tapi sekarang kan situasinya saya lagi blunder, lagi di tahap pemeran antagonis, jadi saya mau ngomong apa pun ya pasti salah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Farida Nurhan Menangis

Selanjutnya, Farida Nurhan juga tak keberatan jika Bang Madun ingin menemuinya. Sambil menangis, dia mengungkap kegelisahan soal anak dan cucunya yang ikut diserang warganet.

"Ya, silahkan enggak apa-apa. Karena saya tidak ada masalah dengan Bang madun, saya tidak ada masalah cuma memang ada sesuatu yang harus ya... aku enggak bisa sampaikan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Anak dan Cucu Ikut Kena Imbas Masalah

Farida merasa bersalah karena keteledorannya telah berimbas negatif kepada anak dan cucunya.

"Enggak apa-apa, aku cuma enggak tega anakku dihukum karena keteledoranku, aku enggak apa-apa aku ikhlas, sampai sekarang aku bungkam, orang enggak ada yang tahu kenapa aku begitu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sementara itu, warganet meminta sang food vlogger untuk menurunkan egonya dan bersedia meminta maaf kepada Codeblu.

"Omay please turunin egonya ya. Dari pada pqnjang urusannya karena kalian sama2 kuatnya. Codeblue cm minta omay minta maaf kok di akhir podcast densu," kata salah satu warganet.

"Ya gimana ya, dy nya bodyshaming sama anak orang, tp giliran anak cucu dibully nangeeesss, gimana prasaan keluarga codebluee saat dy ngakak cekikikan sambil ngejek," kata warganet yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat