uefau17.com

Polisi Kejar Sopir Caren Delano yang Baru Kerja 7 Hari Curi Mobil Majikan, Identitas Pelaku Sudah Dikantongi - ShowBiz

, Jakarta Sopir Caren Delano berinisial F membawa kabur mobil majikan. Tujuh hari lewat sudah, namun belum ada itikad baik dari F untuk mengembalikan mobil Mitsubishi Expander hitam milik sang artis.

Kapolsek Setiabudi Jakarta, Kompol Arif Purnama Oktora menjelaskan, pihaknya kini mengejar sopir Caren Delano yang baru tujuh hari bekerja namun berani maling mobil majikan.

“Kami dari Polsek Metro Setiabudi pada hari ini menerima laporan dari sadara Caren Delano terkait adanya penggelapan yang dilakukan oleh sopirnya, berinisial F. Untuk lokasi sendiri berada di apartemen, di wilayah Kuningan,” katanya.

Identitas F telah dikantongi untuk memudahkan penyelidikan. Penyelidikan dan pengejaran di lapangan kini pimpin AKP Bachtiar. Diharapkan ada titik terang terkait keberadaan F dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Penyelidikan

“Sementara kami masih melakukan penyelidikan bahwa yang bersangkutan tersebut, sopir ini baru saja bekerja selama 7 hari. Jadi anggota reskrim yang dipimpin AKP Bachtiar sedang menerjunkan tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Arif Purnama Oktora.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/9/2023), untuk sementara F dijerat dengan pasal 372 KUHP terkait penggelapan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pasal 372 KUHP Terkait Penggelapan

“Pasal, sementara kita kenakan pasal 372 KUHP terkait penggelapan. Ancaman kurang lebih 4 tahun. Untuk lebih lanjutnya kita masih melakukan penyelidikan dulu. Dan sampai saat ini, anggota sudah diterjunkan di lapangan untuk melakukan pengejaran,” urainya.

Polisi juga menyelidiki kemungkinan F terlibat dalam jaringan pencurian dan atau penggelapan mobil dengan modus tertentu. Mengingat ada banyak kemungkinan dalam kasus bawa kabur mobil majikan macam ini.

 

4 dari 4 halaman

Identitas Pelaku Sudah Didapat

“Jenisnya MPV warna hitam Expander tahun 2021. Doakan saja, kendaraan tersebut, unitnya dan pelakunya dapat kita amankan. Identitas sudah kita dapat. Kami bersama tim, dipimpin AKP Bachtiar akan melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut,” tutur Arif Purnama Oktora.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan kasus sopir bawa kabur mobil majikan relatif baru untuk wilayah hukum Setiabudi Jakarta. Pihaknya berkomitmen untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat