uefau17.com

Reaksi Haico Van Der Veken Nonton Trailer Film Nona Manis Sayange, Auto Pengin Balik ke Labuan Bajo - ShowBiz

, Jakarta Haico Van Der Veken bersiap merilis film terbaru, Nona Manis Sayange karya sutradara Hestu Saputra. Dalam film itu, ia adu akting dengan Pangeran Lantang hingga Mathias Muchus.

Trailer film Nona Manis Sayange berdurasi 2 menit diperkenalkan ke publik, Rabu (27/9/2023). Dalam trailer tampak panorama Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, yang eksotis.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Haiko Van Der Veken menjelaskan perannya dalam Nona Manis Sayange sebagai Sika. Kini ia tak sabar menyaksikan film anyarnya di bioskop.

“Saya senang Nona Manis Sayange segera tayang di bioskop. Jadi pengin ke Labuan Bajo lagi. Saya optimistis, film ini akan membuat penonton ingin ke Labuan Bajo juga,” kata Haico Van Der Veken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebihi Ekspektasi

Sementara Pangeran Lantang yang memerankan Akram menyebut trailer Nona Manis Sayange membuatnya terkenang suasana syuting di Labuan Bajo. Ia penasaran dengan hasil akhirnya.

“Trailernya sudah melebihi ekspetasi saya. Perjuangan panas-panasan selama syuting terbayar sudah. Mudah-mudahan, filmnya dapat hasil yang positif,” ujar Pangeran Lantang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Keindahan Alam

Pemain lain, Bhisma Mulia menjelaskan, Nona Manis Sayange menyajikan kisah cinta dan memuat pesan penting tentang menghargai budaya serta adat istiadat masyarakat lain.

“Bukan hanya menghadirkan keindahan alam. Saya berharap film ini memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menghargai budaya dan adat istiadat,” bintang film Sobat Ambyar menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Ada Budaya Labuan Bajo

Nona Manis Sayange diproduksi Dmilasty Pictures dan Putaar Film. Ia akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 2 November 2023. Produser Dmilasty Pictures, Miranda Putri, ingin mengenalkan indahnya Labuan Bajo kepada dunia.

“Labuan Bajo salah satu Destinasi Super Priotitas yang dikembangkan pemerintah. Lewat film ini kami ingin adat dan budaya Labuan Bajo lebih dikenal masyarakat luas bahkan dunia. Ada juga isu women empowerment dan social empowerment di film ini,” urainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat