uefau17.com

Klarifikasi Dinar Candy Dituding Sebagai Selingkuhan Pria Beristri - ShowBiz

, Jakarta Disjoki Dinar Candy tengah diterpa kabar tak sedap. Ia diisukan menjalin hubungan dengan pria beristri bernama Arfandi alias Ko Apex.

Isu ini muncul dari curhatan perempuan yang diunggah akun gosip Lambe Danu. Perempuan yang mengaku sebagai istri sah Ko Apex itu mengaku bahwa sang suami berselingkuh dengan Dinar Candy. Namun saat ini unggahan akun gosip tersebut telah dihapus.

Dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Dinar enggan menanggapinya. Namun, Dinar Candy mengaku kenal Ko Apex, yang merupakan promotornya saat tanding tinju dengan Pamela Safitri kemarin.

"No comment itu. Kenal, cowok itu sponsor aku. Kemarin pas boxing dia sponsori aku. Itu ada nama di celana aku itu produknya dia," aku Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call

Diakui Dinar, pertemuannya dengan Ko Apex bermula dari Aplikasi TikTok. Dinar juga tidak menyangkal pernah video call dengan pria tersebut.

"Dia itu kaya suka spend di tiktok aku, kenalan di TikTok. Video call ya? iya bener," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tahu

Dinar juga tidak mengetahui status Ko Apex yang ternyata sudah memiliki istri. Apalagi, perkenalannya dengan pria tersebut terbilang baru.

"Aku nggak tau dia punya istri, kenalnya aja sebulan. Aku nggak tau, makanya aku diserang terus kan. Malah kemarin dia bikin 10 akun, ya aku nggak tau," jelasnya. 

 

4 dari 4 halaman

Rajin

Selama ini Dinar mengira Ko Apex berstatus single. Sebab, pria itu cukup rajin menghubungi di setiap kesempatan.

"Dia sering hubungi aku, kayak dia lagi kerja, lagi ngapain lu, ngehubungin aku. Kalau cowok banyak ngehubungin aku kaya full time gitu, otomatis aku pikir single, nggak tau beneran," Dinar Candy menukas.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat