uefau17.com

Serunya Aktivitas Face Buddies Community di Semarang Program Baru Cressindo Untuk Menjadi Beauty Influencer - ShowBiz

, Jakarta Kulit adalah bagian penting dari penampilan kita, dan setiap orang memiliki jenis kulit dan masalah kulit yang berbeda. Apa yang efektif untuk satu orang mungkin tidak akan sama untuk orang lain. Di samping itu, permasalahan kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, tanda penuaan, atau kulit sensitif seringkali memerlukan perawatan jangka panjang yang membutuhkan kesabaran dan konsistensi.

Inilah mengapa kehadiran Face Buddies Community oleh brand The Face yang dinaungi PT Cressindo Kusuma begitu penting. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mewadahi individu-individu yang memiliki masalah kulit dan minat dalam dunia kecantikan. Acara peluncurannya berlangsung pada Senin, 18 September 2023, di Semarang.

Face Buddies adalah tempat di mana anggotanya dapat saling bertukar informasi tentang produk kecantikan terbaik, berbagi tips dan trik untuk merawat kulit dengan baik, serta berbagi pengalaman pribadi dalam mengatasi masalah kulit. Ini bukan hanya sekedar komunitas online, tetapi juga wadah fisik di mana anggotanya dapat berkumpul dalam acara offline yang seru dan interaktif.

Menurut Ramadhany, seorang sosial media strategist dari PT Cressindo Kusuma, bergabung dalam komunitas ini bukan hanya tentang merawat kulit, tetapi juga tentang memperluas jaringan pertemanan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Ini adalah kesempatan untuk bertemu dan terhubung dengan individu-individu yang memiliki fokus yang serupa dalam dunia kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Peserta

30 PesertaPada tanggal 17 September 2023, acara Face Buddies diadakan di Millie Café Semarang, di mana sekitar 30 peserta hadir untuk bergabung dalam acara offline ini. Acara tersebut mencakup pengenalan merek The Face kepada peserta, sesi berbagi pengalaman, sesi tanya jawab seputar produk kecantikan, dan juga pembagian goodie bag yang pastinya disukai oleh semua peserta.

Selain itu, peserta juga berpartisipasi dalam dresscode khusus untuk acara ini, menciptakan atmosfer yang lebih menyenangkan dan interaktif. Acara tersebut juga mencakup berbagai aktivitas seru seperti membuat mirror resin, mereview produk, dan berbagi pengalaman melalui story dan reels di media sosial.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Menariknya, Ramadhany juga mengungkapkan bahwa pada bulan Januari 2024, akan dibuka Batch 2 Face Buddies. Ini adalah kesempatan bagi anggotanya untuk terus belajar, mendapatkan pengetahuan baru, berpotensi menjadi afiliasi merek The Face, dan bahkan memiliki peluang menjadi seorang beauty influencer yang dapat memberikan penghasilan tambahan.

Inilah yang membuat Face Buddies Community di Semarang begitu menarik. Ini bukan hanya tentang merawat kulit, tetapi juga tentang membangun hubungan sosial, berbagi pengetahuan, dan meraih peluang baru dalam dunia kecantikan. Dengan demikian, menjadi bagian dari komunitas ini tidak hanya bermanfaat untuk kulit Anda, tetapi juga untuk pertumbuhan sosial dan karir Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat