uefau17.com

Mengenal Sosok Tiktokers Ari Wibowo, Berawal dari Bikin Konten Review Makanan Hingga Eksis Jadi Food Vlogger - ShowBiz

, Jakarta Sosok konten Tiktokers Ari Wibowo atau “ Ari Asli Weh” mulai dikenal publik karena eksistensinya mengulas soal makanan di platform media sosial Instagram dan Tiktok. Meski tergolong pendatang baru sebagai content creator, namun Ari rupanya digemari warganet karena selalu menampilkan review makanan yang menggugah selera alias bikin ngiler.

Konten yang dihasilkan pun terkonsep dengan baik. Dilihat dari kanal laman instagramnya @ari.wibxwx yang berjumlah pengikut 180rb lebih ,dia adalah seorang food vlogger, karena postingannya itu semua berisi tentang review makanan. Tak hanya aktif di instagram, Ari Wibowo juga aktif di Tiktok @ariwibxwx dengan jumlah followers 2,5 Juta dengan berbagai konten makanan.

Ada sekitar ratusan konten tentang makanan yang telah ia unggah dan dibanjiri ratusan ribu like serta komentar positif dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iseng

Pemilik jargon “Asli Weh” awalnya, ia hanya iseng membuat konten mereview jajanan lokal dan mereview berbagai produk makanan dari Brand - brand lokal ternama. Kontennya itu pun mendapatkan respons positif, hingga akhirnya dia makin bersemangat untuk berkarya lewat konten, terutama mereview makanan. "Saya tidak menyangka, dimulai dari konten review berbagai kuliner pinggir jalan sampai produk makanan kemasan ,lumayan banyak UMKM dan brand-brand makanan lokal yang menawarkan kerja sama," kata Ari Wibowo dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Nama Jargon

Pria kelahiran 26 Januari 2001 ini punya nama jargon yang unik di setiap kontennya .” Asli Weh” jargon yang selalu muncul di awal konten reviewnya ini menandakan keunikannya. Ari merupakan lulusan kampus Universitas Negeri Malang (UM). Ia sempat menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Keolahragaan, tepatnya Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR).

Masuk tahun 2018, Ari berhasil menyelesaikan pendidikannya di akhir tahun 2021 dan resmi meraih gelar sarjana di tahun 2022. Ari juga lulus dengan predikat Cumlaude sekaligus masuk jajaran lulusan terbaik tingkat universitas dengan lama masa studi 3,5 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Konsisten

Konsisten menjadi salah satu bekal Ari dalam belajar membuat konten. Ketika masih menjadi mahasiswa ia tetap membuat konten di laman sosial medianya. Berkat kerja kerasnya itu, tak heran jika kontennya banyak diminati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat