uefau17.com

Ratu Meta Menunaikan Ibadah Umroh Bersama Keluarga dan Teman Artis - ShowBiz

, Jakarta Mengunjungi tanah suci adalah impian bagi banyak umat Muslim, dan dua ibadah penting yang bisa dilakukan di sana adalah ibadah haji dan umroh. Pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang, pedangdut Ratu Meta berencana untuk menunaikan ibadah umroh.

Tidak sendirian, Ratu Meta akan ditemani oleh suaminya, Yogi Rinaldi, serta putra mereka yang baru lahir pada 6 Mei 2023, Muhammad Salman Alfarisi. Selain itu, mereka juga akan pergi bersama seorang suster yang merawat bayi tersebut.

"InsyaAllah, suami, anak bayi, dan suster kami berempat akan berangkat untuk ibadah umroh tahun ini pada tanggal 29 Oktober 2023. Alhamdulillah, tahun ini kami sekeluarga akan berangkat umroh bersama Travel Wisata Harapan Nusantara, bersama sahabat saya, yaitu rekan artis Shinta Bachir, dan juga ustadz Zainal Arifin," ungkap Ratu Meta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Kali Umroh

Ratu Meta mengungkapkan bahwa ini bukanlah kali pertama baginya menjalankan ibadah umroh. Ia sudah beberapa kali melaksanakan umroh dan memilih Travel Wisata Harapan Nusantara lagi karena kenyamanan yang mereka tawarkan.

"Travel Wisata Harapan Nusantara memiliki banyak jamaah yang puas dengan layanannya. MasyaAllah, travel ini sangat terpercaya dan harganya sesuai dengan anggaran. Semua fasilitasnya dijamin nyaman 100%. InsyaAllah, tidak akan mengecewakan. Kali ini, saya bahkan membawa ratusan jamaah bersama saya. Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya," tambah Ratu Meta.

 

3 dari 4 halaman

Ibadah Haji

Setelah beberapa kali menjalankan ibadah umroh, Ratu Meta berharap bisa menjalankan ibadah haji suatu hari nanti. Niatan tersebut sudah ia mantapkan sejak sekarang.

"InsyaAllah, saat ini saya juga sedang menabung untuk pergi haji. Doakan semoga niatan ini bisa terwujud," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa-Doa

Ketika menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya tahun ini, Ratu Meta telah menyiapkan doa-doa yang akan ia panjatkan di tanah suci.

"Saya hanya berdoa agar diberikan kesehatan, umur panjang, dan berkah. Semua doa yang baik atas ridho Allah SWT. Semoga setelah pulang dari umroh, segala usaha dan rejeki kami menjadi lebih baik. Semoga semua doa kami yang baik-baik bisa terkabul," tutup wanita yang lahir pada 7 November 1989 di Kerawang itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat