uefau17.com

Reaksi Alvin Faiz Tak Diundang ke Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi: Bukan Urusan Saya Lagi - ShowBiz

, Jakarta Dua sosok yang dicari netizen dalam pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yakni ibunda mempelai perempuan, Julie Tan dan bekas suami, yakni Alvin Faiz. Julie Tan pamer pose bareng Larissa Chou, pertanda ia hadir dalam akad nikah dan memberi restu.

Namun, Alvin Faiz mengaku tak hadir. Menurutnya, kehadirannya tak diperlukan dalam pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Pernikahan bekas istri bukan lagi urusannya.

“Enggak (hadir). Menurut saya kalau diundang itu enggak perlu juga karena itu sudah jalannya masing-masing. Dan bukan urusan saya lagi,” ungkap Alvin Faiz kepada jurnalis.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/9/2023), putra almarhum ustaz Arifin Ilham membantah hubungan dengan Larissa Chou memburuk lagi gara-gara nikah dengan Ikram Rosadi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Saya Tolong Dijaga

Alvin Faiz mengatakan yang terpenting pernikahan itu membawa kebahagiaan bagi Larissa Chou, Ikram Rosadi, dan putra kandungnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

“Yang penting anak saya tolong dijaga saja, gitu,” katanya. Kepada publik, Alvin Faiz menekankan, Larissa Chou memang tak perlu minta izin darinya untuk menikah lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Minta Izin

Mengingat, secara hukum keduanya tak ada hubungan apa-apa kecuali komitmen mengurus anak. Namun, Alvin Faiz membenarkan Ikram Rosadi mengontaknya terkait rencana nikah dengan Larissa Chou.

“Enggak perlu minta izin, itu bukan hak saya. Minta pendapat? Bukan hak saya. Jadi, itu tuh WA itu, WA itu isinya ingin baik-baik. Bukan minta pendapat tapi menyampaikan kalau bisa hubungannya baik-baik ya, ke depan,” Alvin Faiz menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Membuka Lembaran Baru

Pesan Ikram Rosadi disambut hangat Alvin Faiz. Ia senang pintu komunikasi dan silaturahmi terbuka. Ia menanggapi positif harapan Ikram Rosadi untuk tetap berkomunikasi sambil berbahagia di jalan masing-masing.

“Menyampaikan (harapan agar) hubungan baik-baik ke depan, membuka lembaran baru, ya sudah,” pungkasnya seraya melantun doa agar rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi langgeng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat