uefau17.com

Curhat Ibunda Indah Permatasari akibat Ribut dengan Arie Kriting: Kalau Tak Tahan Mental, Saya Masuk RS - ShowBiz

, Jakarta Konflik Nursyah ibunda Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang menahun hingga kini belum mencapai titik terang. Gara-gara ogah damai dengan menantu, ia dicaci maki netizen.

Mayoritas netizen menyayangkan hati Nursyah yang membatu, tak sudi membuka pintu silaturahmi dengan Arie Kriting. Kehadiran cucu tak membuat hubungan mereka mencair.

Dalam siaran langsung di TikTok, Minggu (3/9/2023), ia balik menuding netizen ikut menggoreng sekaligus mengadu domba dirinya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Terang-terangan Nursyah mengaku tak sudi berdamai dengan mantu meski netizen menyerangnya. Dibutuhkan mental kuat untuk mempertahankan prinsip selama berkonflik dengan Arie Kriting.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Tahan Mental

“Baik, kalau kita tidak tahan mental, saya sudah masuk rumah sakit kayaknya,” kata Nursyah. Pantauan Showbiz  semalam memperlihatkan, masih banyak netizen mengecamnya.

Mental kuat ini diwarisi Nursyah dari orangtua. “Tapi karena saya tahan mental dilahirkan sama seorang ibu yang luar biasa menurut saya, dan seorang bapak yang luar biasa,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah dengan Izin Allah

Nursyah tak peduli meski beberapa bulan terakhir jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, ada netizen menggunakan nama Arie Kriting menyawernya saat siaran langsung di TikTok.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, saya sehat sampai sekarang walaupun diadu domba. Netizen mengadu domba,” beri tahu Nursyah. Amarahnya menanjak saat sejumlah netizen memintanya bertobat.

 

4 dari 4 halaman

Memang Saya Ngapain?

Nursyah malah balik bertanya, apa salahnya hingga harus bertobat kepada Tuhan. “Memang saya ngapain?” oceh Nursyah. “Apa sebabnya?” ia balik bertanya kepada netizen.

“Memang kalau ketemu netizen begini, macam-macam (kelakuannya). Mana kita tahu netizen itu tua atau muda yang menulis,” cetus Nursyah yang tampil dengan hijab dusty pink.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat