uefau17.com

Lucky Hakim Tak Kapok Berpolitik, Meski Pernah Mundur Jadi Wakil Bupati Indramayu - ShowBiz

, Jakarta Lucky Hakim sempat menjalankan amanat sebagai Wakil Bupati Indramayu. Hanya saja, ketidakharmonisan dengan Bupati Nina Agustina, membuatnya memutuskan mundur dari jabatan itu.

Namun bukan berarti Lucky Hakim kapok untuk menjejakkan kakinya di dunia politik. Ia justru siap melanjutkan karir politik sebagai bentuk kontribusinya dalam melayani masyarakat.

"Saya tidak kapok, kemungkinan besar saya akan lanjut di politik berkontribusi di politik itu adalah bagian pelayanan," aku Lucky Hakim di kawasan Gatot Subroto, baru-baru ini.

"Di politik itu tempat atau wadah yang tepat bagi kita untuk melayani masyarakat. Campur tangan ikut bersumbangsih proses pelayanan pada publik baik dari eksekutif, legislatif maupun sosial," Lucky Hakim menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Menampung Aspirasi

Lucky Hakim mengaku berusaha menampung setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat. Contohnya saat menghadiri kongres 1 Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM).

"Sekian tahun Indonesia merdeka tapi di Maluku masih banyak kekurangan di sana-sini, terutama aspek pelayanan dan pembangunan," ujar Lucky.

3 dari 4 halaman

Memperhatikan Masyarakat Indonesia Timur

Lucky Hakim berharap, pemerintah akan lebih memerhatikan saudara-saudara di Indonesia Bagian Timur. Salah satunya mengalokasikan lebih untuk sektor pembangunan di sana.

"Jadi keberpihakan anggaran pusat mungkin sebaiknya bisa dialokasikan lebih untuk pembangunan di Maluku,"  jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menjalin Persatuan

Di kesempatan sama, Lucky juga mengimbau untuk selalu menjalin persatuan dan kesatuan tanpa harus melihat Ras, Suku dan agama. Ia juga meminta untuk tidak menghakimi suatu golongan, hanya lantaran ulah oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Saya ingin bertestimoni itu tidak benar, kalau ada oknum yang jadi preman itu oknum nggak bisa digeneralisi dengan konotasi negatif," pungkas Lucky Hakim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat