uefau17.com

DJ Verny Hasan Bantah Hapus Konten dan Nge-block Denny Sumargo: Tenang, Saya Bukan Pengecut! - ShowBiz

, Jakarta Tak terima dibilang menghapus konten video anak dan tantangan tes DNA, DJ Verny Hasan menyampaikan klarifikasi. Ia membantah menghapus konten dari akun Instagram terverifikasinya, pada Kamis (24/8/2023).

DJ Verny Hasan mengklaim konten tantangan tes DNA yang diduga dialamatkan kepada Denny Sumargo tidak dihapus melainkan diarsipkan. Ia menyebut konten yang diarsipkan itu sebagai barang bukti.

Rupanya, DJ Verny Hasan telah menyewa pengacara dan berencana mengambil langkah hukum terhadap sejumlah netizen yang melontar komentar jahat. Dalam klarifikasi, ia membantah memblokir akun medsos suami Olivia Allan.

Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan video itu, saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya,” ocehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengeblok IG Dia!

Klarifikasi tertulis ini disampaikan DJ Verny Hasan lewat Instagram Stories. Pesohor dengan 100 ribuan pengikut di Instagram ini malah curhat soal sejumlah netizen yang menilai negatif profesi disjoki alias DJ.

Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai DJ lalu kalian menilai saya buruk (terima kasih). Dan saya tidak ngeblok IG dia ya, coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi,” DJ Verny Hasan mencuit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berpikiran Negatif terhadap Saya

Ke depan, yang akan berbicara soal kasus ini adalah kuasa hukumnya. Seperti diketahui, Denny Sumargo dan pengacara, Mohamad Anwar, melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik karena bikin tantangan tes DNA ulang.

Inilah berita-berita yang membuat para netizen semakin berpikiran negatif terhadap saya. Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat (tenang, saya bukan orang pengecut ko),” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mengunci Kolom Komentar

Bukannya merespons laporan Denny Sumargo terkait dugaan pencemaran nama baik, DJ Verny Hasan mengaku ingin membuat netizen, yang melontar komentar pedas, jera.

Apa mau saya post lagi biar netizen bisa hapus perkataan yang menyakitkan? Kan saya juga langi ingin bikin jera netizen. Mangkanya saya lebih memilih diam dan tidak mengunci kolom komentar,” pungkas DJ Verny Hasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat