uefau17.com

Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser Edisi Kedua Bersama Project Pop Pada 16 September 2023 - ShowBiz

, Jakarta - Usai sukses digelar tahun lalu bersama Kahitna, Workout Rasa Konser kembali hadir menemui komunitas olahraga online. 

Digelar di Jakarta Internasional Velodrome pada 16 September 2023, Geng Gobyos, selaku penyelenggara Workout Rasa Konser, mendatangkan Project Pop.

Riana Bismarak, selaku ketua Geng Gobyos, memastikan grup vokal beranggotakan Tika Panggabean, Yosi, Udjo, Odie dan Gugum, bakal memeriahkan Workout Rasa Konser tahun ini.

"Geng Gobyos akan mendatangkan salah satu grup musik legendaris, Project Pop," kata Riana dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pound Party

Dijelaskan Riana, peserta akan mengikuti sesi Pound Party dengan menampilkan para PRO idola, dilanjut dengan sesi Karaoke #GOBYOSBARENGRIANA dan ditutup dengan sesi Goyang Duyu bareng Project Pop.

"Dan special opening act dari artis pendatang baru Ticya dengan single terbarunya Solo. Harga tiket dimulai dari 200 ribu," kata Riana, menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Velo Sports Day

Geng Gobyos, yang kali ini berkolaborasi dengan Velo Sports Day, berharap acara ini dapat memberikan pengalaman olahraga baru dan tidak terlupakan bagi para member Geng Gobyos maupun masyarakat umum.

"Selain itu, Geng Gobyos memastikan gelaran workout kali ini akan lebih besar dan seru," Riana menekankan.

 

 

4 dari 4 halaman

Project Pop

"Ini jadi event kedua kami yang pastinya akan lebih besar dan seru. Karena, di sini kita tidak hanya hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama dan karaoke massal dengan Project Pop. Jadi sehatnya dapat, serunya juga dapat," Riana menambahkan.

"Kenapa Project Pop? Karena, grup musik yang satu ini selalu dapat menyalurkan energi yang positif di setiap konsernya. Dengan lagu-lagu yang fun dan lucu, Project Pop diharapkan dapat mengajak seluruh member maupun non member Geng Gobyos yang datang berdansa ria sekaligus berolahraga bersama-sama," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat