uefau17.com

Kuasa Hukum Denny Sumargo Akan Buat Laporan atas Dugaan Tindak Pencemaran Nama Baik dalam Waktu Dekat - ShowBiz

, Jakarta Masalah yang terjadi antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan hingga saat ini masih terus berlanjut. Kuasa hukum Denny Sumargo, Sogi Bagaskara, mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera mengambil tindakan hukum.

Sogi Bagaskara dalam waktu dekat akan membuat laporan atas dugaan tindak pencemaran nama baik yang telah berlangsung cukup lama dan dianggap merugikan Denny Sumargo.

"Dalam waktu dekat saya selaku kuasa hukum dari @sumargodenny akan membuat laporan polisi atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang sudah berlangsung lama dan sangat merugikan client saya," tulisnya di Instagram pada Senin (21/8/2023).

Maka demi kepentingan hukum client saya kami akan mengambil tindakan tegas melakukan proses hukum pidana,” sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Kuasa

Dalam unggahan lain, tampak Denny Sumargo dan Sogi Bagaskara sedang bertemu untuk penandatanganan berkas surat kuasa yang berkaitan dengan laporan yang akan dibuat. Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo juga menyatakan bahwa ini adalah upayanya untuk mencari kejelasan terkait masalah yang selalu berulang kali terjadi ini.

“Ini biar jelas juga, maksudnya karena ini udah terlalu sering, gue perhatiin metodenya sama, metodenya sama, dan ada beberapa institusi juga diragukan kredibilitasnya," kata Denny lagi. 

 

3 dari 4 halaman

Tindakan yang Jelas

Bahkan, Denny Sumargo mengaku bahwa beberapa dokter sampai-sampai telah mengirimkan pesan langsung kepadanya terkait isu ini.

“Apalagi temen-temen para dokter juga ada DM gue segala macam. Jadi gue pikir lebih bagus dilakukan tindakan yang jelas, supaya jangan kayak orang drama yang tidak jelas di sosial media, nggak bagus, nggak ada edukasinya,” beber Denny Sumargo.

4 dari 4 halaman

Siap Bertanggung Jawab

Denny Sumargo juga menyatakan bahwa pihaknya ingin menghindari konflik yang tidak produktif di media sosial dan ingin memastikan bahwa semua hal diselesaikan dengan tindakan yang jelas dan sesuai hukum.

“Kalau memang gue salah, gue tanggung jawab, kalau memang anak gue, ya ayo. Tapi kalau bukan, lo juga harus jelas," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat