uefau17.com

Sheemar, Putra Angga Maliq & D'Essentials dan Melanie Putria Resmi Jadi Penyanyi Remaja Melalui Lagu Yang Mereka Bilang Cinta - ShowBiz

, Jakarta Sheemar Rahman Puradiredja atau karib disapa Sheemar akhirnya merilis lagu berjudul "Yang Mereka Bilang Cinta".

Lagu yang dinyanyikan remaja 12 tahun ini sekaligus jadi penanda kariernya di panggung musik. Putra Angga Maliq & D'Essentials dan Melanie Putria sudah siap menapaki jalan sebagai penyanyi.

"Yang Mereka Bilang Cinta merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang anak remaja, yang sedang bingung karena merasakan suatu perasaan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya," kata Sheemar melalui keterangan tertulis, Senin, 14 Agustus 2023.

"Yaitu sebuah perasaan yang berbunga -bunga. Sebuah perasaan yang dirasakan setiap bertemu dengan temannya di kelas, yang tak pernah dia rasakan. Namun sekarang perasaan itu tiba-tiba muncul dan mulai dipertanyakan," Sheemar menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Lagu yang merupakan pengalaman pribadi Sheemar ini sesuai dengan usianya yang memang memasuki masa pra remaja.

"Ini merupakan sebuah lagu berdasarkan pengalaman yang aku rasakan," Sheemar menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Barsena Jadi Vocal Director

Kemudian pengalaman pribadi Sheemar dituangkan dalam lagu "Yang Mereka Bilang Cinta" bersama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, dibantu juga oleh Barsena sebagai vokal director dalam lagu ini.

Melanie Putria, ibunda Sheemar mengatakan, putranya adalah seorang anak 12 tahun yang memiliki talenta baik dalam bermusik dan passion besar dalam bernyanyi.

 

 

4 dari 4 halaman

Batu Loncatan

"Dan latar belakang inilah yang membuat saya, sebagai ibu dan ayahnya yang memang sudah lama berada di industri entertainment merasa dan tentu berharap dengan Sheemar memiliki single, bisa menjadi pembuka jalan dan batu loncatan bagi Sheemar dalam bermusik dan berkarya, dan besar harapan banyak orang bisa turut menikmati karyanya," Melanie Putria menjelaskan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat