uefau17.com

Poppy Capella Dirujak Netizen Akibat Klarifikasi Dugaan Pelecehan Seksual Tanpa Minta Maaf ke Korban - ShowBiz

, Jakarta Klarifikasi tertulis Poppy Capella merespons dugaan pelecehan seksual dalam sesi body checking di ajang Miss Universe Indonesia 2023 tak membuat situasui makin kondusif. Pasalnya, ia dinilai tak meminta maaf kepada publik maupun korban dugaan pelecehan seksual

Dalam klarifikasi yang membuat 8 poin penting itu, Poppy Capella mengaku tak tahu dan tak terlibat dalam body checking beberapa hari jelang grand final Miss Universe Indonesia.

Poppy Capella telah menyewa pengacara untuk lapor polisi balik seraya mengklaim punya bukti ada pihak-pihak yang berupaya merebut lisensi atau izin Miss Universe Indonesia dari tangannya, tak lama setelah dugaan pelecehan seksual merebak.

“Saya telah mendapatkan bukti-bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang berkeinginan mengambil alih izin Miss Universe Indonesia yang saya miliki,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahan Terhadap Pemberitaan

Berdasarkan pantauan Showbiz , Senin (14/8/2023), unggahan klarifikasi bertajuk “Bertahan terhadap Pemberitaan di Media yang Menyudutkan Miss Universe Indonesia” di akun Instagram terverifikasi Miss Universe Indonesia, kebanjiran komentar.

Lebih dari 3.000 komentar membanjiri klarifikasi tertulis yang diunggah pada Sabtu (12/8/2023). Mayorias berisi kecaman. Tak sedikit yang menyayangkan Poppy Capella tak meminta maaf (setidaknya) atas kegaduhan yang terjadi dalam sepekan terakhir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Satu Pun Kata Maaf

Dari awal berita ini naik, tidak ada satu pun kata maaf yang keluar dari setiap press release MUID. Meskipun belum terbukti secara hukum adanya pelecehan seksusal, tapi testimoni dari beberapa peserta bahkan petinggi muid membenarkan adanya body checking yg tentunya tidak dilaksanakan dengan baik,” tulis @ari****.

At least bisa kan di awal kalimat menyatakan permintaan maaf telah membuat kegaduhan di masyarakat serta ketidaknyamanan yg dirasakan oleh peserta muid 2023,” ia menyarankan.

4 dari 4 halaman

Minimal Minta Maaf!!!

Minimal minta maaf!!! Masa yang minta maaf duluan Miss Universe Organisasi duluan, hadeh malu-maluin banget!” @she**** menulis dalam huruf kapital. “No Sorry word?” tanya @jp_****.

Bahkan gada kata maaf sama sekali, Shame on you po***,” akun @hi.da**** menyesalkan. “Ga ada kata permintaan maaf ke korban?” @piksi**** menanyakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat