uefau17.com

Drakor Behind Your Touch Langsung Dapat Rating Tinggi di Episode Perdana - ShowBiz

, Jakarta Behind Your Touch akhirnya tayang perdana. Drakor yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO ini meraih rating cuup memuaskan di episode pertamanya.

Dikutip dari Soompi, menurut catatan Nielsen, drakor thriller komedi ini meraih rating sebesar 5,3 persen. Angka yang sangat menjanjikan untuk episode perdana dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan seiring berkembangnya cerita.

Drama saingannya, yaitu Durian's Affair mencetak peringkat nasional rata-rata 7,4 persen, ini merupakan rekor baru dan melanjutkan rekor selama enam minggu sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Roman sejarah MBC My Dearest memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen untuk episode keempat, sementara The First Responders 2 SBS yang tayang di jam yang sama dengan My Dearest memimpin dengan rating 6,0 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rating The Uncanny Counter 2 dan The Real Has Come!

Drama tvN, fantasi, thirller dan action, The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang dibintangi Kim Sejeong harus berlapang dada dengan penurunan rating nasional rata-rata 4,1 persen untuk episode kelima.

Sementara drama The Real Has Come! yang tayang di KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 20,5 persen.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Memiliki setting Desa Mujin, Behind Your Touch berkisah tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), dokter hewan yang biasa menangani binatang ternak di kampung halamannya. Ia mengelola rumah sakit hewan yang sebelumnya dijalankan kakek neneknya.

Suatu saat, ketika membantu kelahiran seekor bayi sapi, sebuah meteor jatuh ke bumi. Sebuah perubahan besar kemudian dirasakan Ye Bun. Ia bisa membaca masa lalu binatang yang ia sentuh bokongnya!

4 dari 4 halaman

Sutradara dan Penulis Behind Your Touch

Di sisi lain, Mujin kedatangan satu penduduk baru: seorang mantan detektif kriminal dari Seoul. Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Dalam keterangan tertulis Netflix, disebutkan Behind Your Touch adalah reuni sutradara Kim Sok Yun dan penulis Lee Nam Kyu. Sebelumnya, mereka terlibat dalam proyek Old Miss Diary dan film seri Detective K, serta The Light in Your Eyes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat