uefau17.com

6 Potret Ayu Ting Ting Beri Support Ayah Ojak Buka Usaha Kuliner, Sempat Tertunda 4 Tahun - ShowBiz

, Jakarta Artis Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut dan artis televisi dengan jadwal yang cukup padat. Setiap harinya, ada tiga program televisi yang diperkuat ibunda Bilqis Khumairah Razak. Namun, Ayu dan keluarga seolah tak mau terjebak zona nyaman.

Ayu diketahui pernah merintis beberapa usaha, mulai dari kedai minuman hingga kue kekinian. Terkini, giliran ayah kandungnya, Abdul Rozak yang merintis usaha di bidang kuliner. Pria yang biasa dipanggil Ayah Ojak ini membuka sebuah rumah makan yang diberi nama Warung Ayah Rojak.

Meski namanya memakai kata warung, namun konsep usaha kuliner Ayah Ojak lebih seperti restoran dengan desain interior nuansa tradisional Betawi. Hal ini disesuaikan dengan menu yang dijual, yakni masakan khas Betawi. Soft opening tempat makan yang berlokasi di Depok Timur ini digelar pada Selasa (08/08/2023) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh istri dan dua anak Ayah Ojak yakni Umi Kalsum, Ayu dan Syifa. Umi mengungkap rasa syukur lewat sebuah unggahan Instagram. “Alhamdulilah kemarin warung ayah ojak telah di buka semoga rame pengunjung pembelinya y yah 🤗🙏 terima kasih atas karangan bunga papannya atas supportnya,” tulis Umi.

Pada hari kedua buka, bintang Dimsum Martabak terpantau kembali menyambangi warung masakan Betawi itu untuk memeriksa kesiapan, sekaligus bantu promosi. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (09/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Keluarga Ayu Ting Ting dikenal selalu kompak. Sang pedangdut bahkan pernah menolak hadir di resepsi pernikahan Kaesang lantaran bebarengan dengan akikah keponakannya. Saat pembukaan warungnya, Ayah Ojak ditemani istri dan kedua putrinya.

3 dari 7 halaman

Potong Tumpeng

Salah satu prosesi wajib acara syukuran di Indonesia adalah potong tumpeng. Terlihat pelantun “Alamat Palsu” turut menyaksikan momen saat Ayah Ojak melakukan pemotongan tumpeng.

4 dari 7 halaman

Antusias

Di tengah jadwal syuting harian, Ayu tetap antusias mengikuti jalannya acara. Dalam kesempatan itu, bintang Arwah Tumbal Nyai tampil simple mengenakan spagetthi dress dengan rambut tergerai natural.

5 dari 7 halaman

Memeriksa

Pada hari kedua, Ayu juga melakukan pengecekan. Terlihat Rabu (09/08/2023) pagi, ia kembali bertandang ke warung tanpa ditemani orangtua atau adiknya.

6 dari 7 halaman

4 Tahun

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Ayu sempat bercerita bahwa sang ayah telah berencana membuka warung sejak 4 tahun silam, tapi baru terealisasi sekarang. “Akhirnya setelah 4 tahun buka juga nih warung,” kata Ayu. Dalam kolom komentar unggahan Umi Kalsum, seorang netizen menyebut usaha kuliner Ayah Ojak tertunda karena pandemi Covid-19.

7 dari 7 halaman

Betawi

Menjual masakan Betawi, desain interior rumah makan ini juga sangat Betawi. Terlihat dari kursi kayu hingga warna cat dominasi hijau dan kuning.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat