uefau17.com

Angga Yunanda Ciuman dengan Mantan Pacar Al Ghazali dalam Film Catatan Si Boy - ShowBiz

, Jakarta Angga Yunanda menjadi pusat perhatian dengan keterlibatannya dalam film Catatan Si Boy yang menghadirkan kisah cinta segitiga dengan Syifa Hadju dan Alyssa Daguise. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam film drama romantis ini, Angga Yunanda memerankan peran dengan penuh emosi bersama rekannya dalam berakting. Namun, adegan yang menarik perhatian adalah ketika karakter Si Boy (diperankan oleh Angga Yunanda) dan Vera (diperankan oleh Alyssa Daguise) terlibat dalam adegan ciuman.

"Berbagai adegan romantis baik dengan Nuke (diperankan oleh Syifa Hadju) maupun Vera (diperankan oleh Alyssa Daguise) pasti akan membuat penonton tersenyum sendiri di bioskop," ungkap Angga Yunanda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Mesra

Angga Yunanda juga membagikan bahwa kekasihnya, Shenina Cinnamon, telah mengetahui tentang adegan mesra tersebut. Ia menyatakan bahwa Shenina selalu memberikan dukungan penuh untuk setiap pekerjaan yang ia lakukan, termasuk dalam adegan mesra dengan mantan kekasih Al Ghazali.

"Dia (Shenina Cinnamon) tentunya sangat senang dan sangat mendukung," tambah Angga dengan senyum.

 

3 dari 3 halaman

Kerjasama

Film Catatan Si Boy ini diproduksi oleh MD Pictures bekerjasama dengan MVP Pictures dan Dapur Film. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Catatan Si Boy yang merupakan versi reboot dari kisah klasik mengisahkan tentang sosok Boy, anak dari keluarga kaya yang memiliki pacar bernama Nuke (diperankan oleh Syifa Hadju). Namun, karena suatu kondisi, hubungan mereka harus berakhir.

Dalam perjalanan cerita, Boy kemudian bertemu dengan Vera (diperankan oleh Alyssa Daguise). Boy jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Vera, membawa kisah cinta segitiga yang penuh dengan emosi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat