uefau17.com

6 Potret Prilly Latuconsina Bebersih Lingkungan Usai Acara Jember Fashion Carnaval 2023, Tetap Cantik di Antara Tumpukan Sampah - ShowBiz

, Jakarta Acara Jember Fashion Carnaval 2023 (JFC 2023) sukses digelar pada 4-6 Agustus 2023. Tahun ini, JFC 2023 mengusung tema Journey of the Earth. Acara ini juga memecahkan rekor MURI untuk acara pameran UMKM Terpanjang.

Beberapa artis Ibu Kota terlihat berpartisipasi dalam acara ini, salah satunya Prilly Latuconsina. Pada Sabtu (05/08/2023) malam, bintang film Ketika Berhenti Di Sini itu diarah keliling kota memakai kostum yang glamor. Penampilan Prilly yang menawan sukses menuai pujian netizen.

Tak cuma sebagai model atau muse, Prilly juga terlihat ikut acara bersih-bersih sampah usai perhelatan JFC 2023 berakhir pada Minggu (06/08/2023) malam. "Semalam pukul 23:00 aku, tim dan volunteer @generasipedulibumi bersih-bersih di Jember setelah acara @jemberfashioncarnaval. tetap semangat demi lingkungan yang bersih," tulis Prilly pada Senin (07/08/2023).

Beda saat fashion show, Prilly tampil simple dengan kaos putih serta celana jin saat memunguti sampah. Memakai sarung tangan dan penjepit, bintang Vidio Original Series Cinta Dua Masa pun mengumpulkan sampah ke dalam kantong besar. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasi Prilly Latuconsina, Senin (07/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Grande

Kesan grande dan glamor terpancar dari kostum yang dikenakan Prilly Latuconsina saat tampil dalam JFC 2023 pada Sabtu (05/08/2023). Bintang film Danur terlihat bersemangat dan menyapa warga sekitar yang memadati jalanan.

3 dari 7 halaman

Kereta

Selain berjalan, Prilly juga naik sebuah kereta yang didekorasi dengan meriah. Dalam video yang di-repost, tampak warga antusias dan begitu ingin mendekati mantan pacar Maxime Bouttier itu. Prilly pun tersenyum ceria melihat antusiasme warga.

4 dari 7 halaman

Mulai

Ketika acara JFC 2023 ditutup pada Minggu malam, bintang Ganteng Ganteng Serigala tak langsung istirahat. Ia baru mulai memungut sampah yang area di panggung utama JFC 2023.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

Mantan pacar Aliando Syarief mengucap terima kasih pada volunteer yang telah berpartisipasi. “Terima kasih ya untuk kalian semua yang ikut mengumpulkan sampah semalam! kalian hebat!,” puji Prilly.

6 dari 7 halaman

Pesan

Bintang film Budi Pekerti juga memberi pesan agar pengikutnya tak membuang sampah sembarangan. “mulai sekarang harus tanggung jawab sama sampah kalian sendiri yah! Jangan buang sampah sembarangan lagi!” tukasnya.

7 dari 7 halaman

Pujian

Aksi Prilly bersih-bersih sampah menuai pujian. “Kak prillyyy is the best 👏 tadi malem masih bersih2 di alun alun,” tulis akun ***dim. Sementara netizen lain memuji dengan komentar lucu. “Sampah aj d peduli in pa lagi kamuuu😍😍😍 bejo banget sik entuk mb prilly ki(beruntung sekali yang nanti mendapatkan mbak Prilly-red),” tulis akun ***tik.

Ada pula yang memuji Prilly tetap cantik di antara tumpukan sampah. “di antara tumpukan sampah aja masih cakep,, heran gw mah,” tulis ***102.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat