uefau17.com

Iis Dahlia Bahas Perawatan Kecantikan di Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023 di Kota Kasablanka - ShowBiz

, Jakarta - Iis Dahlia bicara seputar tren kecantikan, perawatan terkini, sampai cerita soal beauty treatment saat menjadi bintang tamu talkshow Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023 di Kota Kasablanka.

Dalam acara itu, ibunda Devano Danendra ini antusias dengan perawatan kecantikan yang semakin dekat ke masyarakat. 

"Dengan adanya Beyond Aesthetic, nggak harus datang ke klinik dulu supaya pengen cantik, disini klinik banyak say," kata Iis Dahlia di sela-sela acara talkshow.

Ia senang jika masyarakat mulai memerhatikan perawatan kecantikan sebagai bagian dari gaya hidup. "tinggal pilih yang cocok mau perawatan atau treatment yang mana," dia menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Cuma Urusan Perempuan

Iis menekankan perawatan kecantikan di era kekinian bukan mutlak sebagai keharusan untuk perempuan.

"Kalau jaman sekarang nggak bisa cuma perempuan yang merawat diri, laki laki juga harus," pelantun lagu "Tamu Tak Diundang" dan "Payung Hitam" menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Dokter Kecantikan

Iis juga mengatakan, dengan kehadiran pameran beauty and wellness seperti ini, memungkinkan perempuan-perempuan dan pria Indonesia untuk bisa merawat diri mereka dengan lebih baik lagi.

"Di acara ini, pengunjung bisa ketemu langsung dengan dokter, konsultasi gratis, lalu bisa memilih perawatan yang ada dengan harga yang lebih terjangkau karena potongan harga yang ada," Iis menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Edukasi Masyarakat

Beyond Aesthetic, yang memiliki visi untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu hub terbesar estetika medis di Asia, secara rutin mengadakan pameran beauty and wellness ini dengan tujuan untuk bisa mengedukasi masyarakat luas.

“Makin banyak perempuan dan laki-laki yang bisa perawatan karena banyak sekali diskon. Dan disini juga banyak hadiah, ya. Thank you so much Beyond Aesthetic,” Iis menambahkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat