uefau17.com

6 Potret Artis Sukses Turunkan Berat Badan Usai Jalani Diet, Tika Panggabean Kesal Namanya Dicatut Iklan Obat Pelangsing - ShowBiz

, Jakarta Memiliki tubuh ideal adalah mimpi banyak orang, termasuk kalangan selebriti. Ada berbagai usaha yang dilakukan artis untuk mencapai bobot ideal hingga tubuh langsing. Sederet nama memakai jasa dokter untuk mengatur diet, bahkan sampai melakukan bedah medis agar berat badannya turun.

Beberapa nama yang belakangan disorot karena melakukan operasi bariatrik untuk bisa menurunkan berat badan adalah Melly Goeslaw, Shindy Samuel hingga Jennifer Dunn. Melly Goeslaw mengaku sempat mengikuti pola hidup sehat dan diet, namun tidak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan. Merasa dirinya mudah lelah dan didiagnosis diabetes, istri Anto Hoed ini pun akhirnya mengambil tindakan operasi,

Sementara beberapa nama berhasil menurunkan berat badan dengan olahraga dan diet ideal. Salah satunya Tika Panggabean. Presenter dan aktris berdarah Batak ini dulunya identik dengan tubuh besar. Tapi beberapa pekan terakhir, namanya ramai dibahas netizen terkait postur tubuhnya yang jauh lebih kurus. “Saya berusaha tiap hari olah raga, belajar untuk makan makanan yang baik untuk tubuh, tujuannya untuk SEHAT,” tulis Tika dalam sebuah unggahan Instagram, 26 Juli 2023.

Penyiar radio Kemal Mochtar juga sempat memiliki tubuh tambun. Berkat diet dan olahraga, penyiar radio ini berhasil mengurangi bobot hingga 55 kilogram. Berikut 6 artis yang raih tubuh ideal usai jalani diet, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (04/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tika Panggabean

Salah satu personel Project Pop ini dulu memiliki ukuran big size. Tapi belakangan, penampilannya berubah signifikan. Ia terlihat jauh lebih kurus. “Pangling dgn Body nya Kak bs selangsing ini,” tulis netizen ***945. Dalam salah satu unggahan, Tika menyebut dirinya kini berolahraga tiap hari dan mengatur makanan yang dikonsumsi. Tujuannya agar memiliki tubuh sehat. “Langsing itu bonus,” tulisnya.

Belakangan Tika mendapati foto dirinya dipakai obat pelangsing. Bintang Induk Gajah ini pun kesal dan memberikan bantahan. “Saya gak pernah bekerjasama dengan perusahaan ini, apalagi memakai produk pelangsing mereka!. JANGAN PERCAYA & JANGAN TERTIPU YA TEMAN-TEMAN,” tulisnya. “Eeh orang-orang itu seenaknya aja ambil foto-foto saya dan bikin pernyataan saya pake produk pelangsing mereka. Gitu banget cari rejeki?? 😤 G***!” pungkasnya.

3 dari 7 halaman

Kemal Mochtar

Penyiar radio Kemal Mochtar pernah memiliki tubuh yang sangat besar. Sampai suatu hari ia mengalami tersedak dan sulit napas. Hal ini membuatnya terpacu menurunkan berat badan. Melansir kanal Lifestyle , Kemal sempat konsultasi dengan dokter untuk dietnya.

Selain diet, Kemal juga rajin olahraga. "Olahraga yang saya jalani itu jalan kaki, bukan lari. Jalan kaki itu murah dan bisa dilakukan di mana saja," beber Kemal. Dalam waktu satu tahun, Kemal berhasil menurunkan 55 kilogram.

4 dari 7 halaman

Ricky Cuaca

Peran Toby yang konyol dalam Ganteng Ganteng Serigala dibawakan dengan apik oleh Ricky Cuaca. Dengan tubuhnya yang ukuran besar, Ricky Cuaca pun kerap mendapat peran komedi dan komikal. Tapi kini pria yang disapa Ricu ini memiliki tubuh yang langsing.

Ricu mengungkap berhasil menurunkan 60 kilogram. Ia rajin berolahraga dan menyeleksi makanan yang dikonsumsi. Ricu menyebut dirinya menghindari makanan tinggi kalori, manis dan gorengan.

5 dari 7 halaman

Dewi Hughes

Pada era 2000-an, sosok Dewi Hughes dipercaya jadi host sederet program televisi. Kala itu tubuhnya berukuran besar. Namun kini ia mencapai tubuh ideal, 59 kilogram. Perempuan berhijab ini mengaku kehilangan 90 kilogram. Ia menghindari makanan yang mengandung garam, gula, minyak (termasuk gorengan), bahan pengawet.

6 dari 7 halaman

Saykoji

Penyanyi rap Saykoji yang dulu bertubuh gemuk, memiliki cerita unik saat akan memulai diet. Penyanyi “Online” dijebak sang istri untuk pergi ke dokter gizi. Setelah rutin olahraga dan mengatur makanan yang dikonsumsi, bintang Mall Klender berhasil turun 35 kilogram dalam 8 bulan.

7 dari 7 halaman

Okky Lukman

Presenter Okky Lukman termasuk yang sukses menurunkan berat badan. Ia mengaku turun 20 kilogram, membuat tubuhnya makin kurus dan wajahnya kian tirus.

Mantan bintang Lenong Bocah ini sempat dituding sedot lemak, tapi ia tegas membantah. Okky mengaku lakukan diet. Okky membatasi jenis makanan yang dikonsumsi, tapi tetap makan daging dan minum susu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat