uefau17.com

6 Potret Tasyakuran Takdir Cinta yang Kupilih Tembus 300 Episode Dihadiri Artis hingga Produser, Alisia Rininta Ucap Terima Kasih - ShowBiz

, Jakarta Prestasi membanggakan dicapai Takdir Cinta yang Kupilih. Tayang sejak 5 September 2022 di SCTV, sinetron ini meraih rating yang tinggi dan kerap menjadi nomor satu di slot tayangnya. Tak terasa, sudah lebih dari 300 episode dibukukan sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini.

Untuk merayakan pencapaian sinetron malam SCTV ini, digelar acara tasyakuran pada Rabu (02/08/2023) kemarin. “Terima kasih kepada penonton setia SCTV khususnya untuk sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”, karena berkat dukungan & kesetiaan kalian Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” bisa mencapai 300 episode dengan perfomance yang sangat membanggakan!” isi caption instagram sinemart_ph. Acara ini dihadiri oleh artis dan kru yang terlibat. Tampak David S. Suwarto selaku Produser Eksekutif dan H. Encep Masduki yang bertindak sutradara hadir.

Para artis yang memperkuat sejak awal seperti Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Cut Keke, hingga yang bergabung belakangan seperti Billy Davidson hadir dalam acara ini. Mereka kompak memakai kaos TCYK warna hitam.

Alisia Rininta selaku pemeran utama wanita merasa senang dan bersyukur sinetronnya bisa berumur panjang. “Thank you 300 episode,” bilang pemeran Novia dalam video yang diunggah Instagram @sinemart_ph pada Kamis (03/08/2023). Berikut 6 potret acara tasyakuran Takdir Cinta yang Kupilih 300 episode, yang dirangkum oleh Showbiz dari Instagram terverifikasi Cut Keke salah satu pemain TCYK, Jumat (04/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potong Tumpeng

Suasana meriah acara tasyakuran Takdir Cinta yang Kupilih (TCYK) tembus 300 episode. Produser Eksekutif David S. Suwarto terlihat hadir dalam acara ini. Bos SinemArt ini melakukan potong tumpeng dengan dikelilingi para artis pendukung TCYK.

3 dari 7 halaman

Hitam

Seluruh kru dan pemain yang hadir kompak memakai kaos hitam. Tampak logo TCYK di kaos hitam yang dipakai mereka, menandakan acara ini telah dipersiapkan dengan matang.

4 dari 7 halaman

Kompak

Potret pemain inti TCYK bareng produser. Terlihat pemain cilik hingga artis senior seperti Cut Keke kompak memasang senyum lebar dalam potret ini. Billy Davidson yang baru beberapa bulan bergabung juga sudah akrab dengan pemain lain.

5 dari 7 halaman

Antusias

Di tengah kesibukan syuting sinetron harian kejar tayang, para artis tetap antusias mengikuti acara tasyakuran. Beberapa terlihat memegang ponsel pintar untuk mengabadikan momen.

6 dari 7 halaman

Seru

Acara berlangsung meriah dan seru. terlihat ekspresi Randy Pangalila dan Cut Keke yang bersemangat dalam sebuah sesi acara.

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Cut Keke yang terlibat dalam sinetron ini sejak awal merasa bersyukur. “Terima kasih buat kalian semua yg selalu nonton dan suport sinetron tcyk,” tulis pemeran Astrid pada caption, Kamis (03/08/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat