uefau17.com

Adrian Khalif Merangkum Momen Kepergian Orang yang Disayangi dalam Single Sini - ShowBiz

, Jakarta Salah satu anugerah terindah dalam kehidupan seorang manusia, adalah dapat merasakan perasaan menyayangi dan disayangi oleh manusia lain. Bahkan perasaan tersebut, kadang tidak bisa diwakili oleh kata-kata.

Tapi apa jadinya salah satu anugerah kehidupan tersebut harus terhenti di tengah jalan? Perasaan sedih yang tidak terbendung pun muncul, hingga membuat kita merasa waktu terhenti dalam kehidupan kita.

Perasaan sesal dan sedih itu, Adrian Khalif jadikan lagu terbarunya yang diberi judul "Sini". Melalui lagu "Sini", Adrian Khalif menerjemahkan perasaan sesal dan sedih yang dirasakan manusia saat orang yang disayangi pergi dari kehidupannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Dengan vokal R&B khas Adrian Khalif, kita seakan terjun ke dalam perasaan manusia yang merasa kehidupannya terhenti saat melewati fase ditinggalkan dalam hidup. Itu dapat kita dengar dalam lagu "Sini" milik Adrian Khalif, pada bagian lirik:"Tangis malam tadiMasih belum kering di pipiDi siniLangit terang lagiJarum jam berputar tak mungkin ke kiri"

 

3 dari 4 halaman

Kenyataan

Perasaan denial saat harus menerima kenyataan kalau orang yang disayangi sudah pergi, diterjemahkan juga pada bagian lirik lagu "Sini" dari Adrian Khalif pada bagian:

"Kata siapa..Cinta bisa.. tak harus selalu milikiBuktinya ku tak berfungsi..Bila ada.. saatnya kau sendiriKau ingatku lagiAku disini"

 

4 dari 4 halaman

Momen

Melalui lagu terbaru Adrian Khalif berjudul "Sini", kita akhirnya memberikan soundtrack untuk momen bagaimana proses kehilangan orang yang disayangi. Bahkan sampai di momen di mana kita merasa waktu terhenti saat momen itu terjadi dalam kehidupan kita.

Jadi, apabila perasaan itu muncul dan tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata, dengarkan lagu "Sini" dari Adrian Khalif untuk bisa menikmati momen tersebut. Karena momen sesal dan sedih itu, justru dirasakan, nikmati, dan jujur akan perasaan tersebut.

"Menangkap perasaan ke dalam kata-kata tidak lah mudah. Ada banyak perasaan yang justru tersampaikan melalui sebuah lagu. Semoga 'Sini', bisa memberikan itu ke banyak orang," ujar Adrian Khalif dalam keterangan tertulisnya.

Langsung dengarkan lagu "Sini", single terbaru dari Adrian Khalif, di seluruh radio dan platform streaming digital favorit kita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat