uefau17.com

6 Potret Bryan Domani Rayakan Ultah ke-23 Bareng Megan Domani dan Orangtua, Netizen: Auranya Saleh Adem - ShowBiz

, Jakarta Aktor Bryan Domani belum lama ini merayakan ulang tahun. Cowok kelahiran Jerman ini berusia 23 pada 29 Juli 2023. Tepat pada hari bertambahnya usia, bintang Siapa Takut Jatuh Cinta mendapat kado set pisau dari ayahnya, Jurgen Domani.

Setelah melalui perayaan sederhana di rumah, pada Rabu (03/08/2023) malam, Bryan mengajak keluarganya untuk makan malam bersama. Merujuk pada caption unggahan sang adik, Megan Domani, momen birthday dinner ini sekaligus merayakan pertambahan usia Ade Domani, ibunda mereka. Rupanya Ade dan Bryan memiliki tanggal ultah berdekatan. "Mom & Bryan’s Birthday Dinner," tulis bintang My Love My Enemy.

Unggahan makan malam perayaan ultah Bryan dan Ade yang diunggah Megan mendapat banyak respons hangat dari netizen. Beberapa memuji sosok Bryan Domani yang terlihat saleh. “Bryan auranya soleh adem skrang,” tulis akun na2. Beberapa waktu yang lalu, sosok Bryan Domani mencuri slot pemberitaan terkait statement aktor Refal Hady.

Refal menyebut bahwa Bryan rajin salat lima waktu. Hal ini diketahui Refal lantaran syuting bareng Bryan untuk film yang saat ini sedang edar di bioskop, Ketika Berhenti di Sini. Pernyataan Refal ini membuat Bryan banyak dipuji netizen. Ada pula yang kaget karena tak menyangka Bryan seorang muslim lantaran berparas bule. Berikut 6 potret perayaan ultah Bryan Domani yang dirangkum oleh Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (03/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Bryan Domani bersama ayah, ibu, dan adiknya. Keempatnya melakukan dinner di sebuah restoran mewah. Keempatnya tampil dengan gaya santai. Bintang Vidio Original Series My Ice Girl memukau dengan balutan outfit hitam.

3 dari 7 halaman

Hangat

Kehangatan terpancar dari potret keluarga Domani yang bersantap di sebuah restoran dengan lokasi gedung pencakar langit. Meski Bryan dan Megan telah masuk usia dewasa, keduanya tetap dekat dengan kedua orangtua.

4 dari 7 halaman

Selfie

Jurgen sang ayah juga terlihat mengajak keluarganya selfie ketika berada dalam lift. Keharmonisan keluarga ini mendapat sanjungan netizen. “sweet family, gemeshhh bgttt !!” tulis akun ***a03.

5 dari 7 halaman

Kompak

Sejak masih kecil, Megan dan Bryan dikenal sangat akrab. Dulu keduanya diketahui sempat membuat vlog bareng. Kini beranjak dewasa, kedekatan keduanya pun tetap terjaga.

6 dari 7 halaman

Siblings Goals

Beberapa netizen mengagumi keakraban Bryan dan Megan, hingga menjuluki mereka Siblings Goals. Tak sedikit yang kangen tingkah keduanya saat masih aktif bikin konten YouTube, Domani Sibling.

7 dari 7 halaman

Manja

Namanya juga adik, bintang Cinta Karena Cinta tetap manja pada Bryan meski telah dewasa. Dalam Instagram Stories yang diunggah Ade, terlihat Bryan menyuapi Megan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat