uefau17.com

Winky Wiryawan dan Istri Berdamai dengan Keadaan Soal Belum Dikaruniai Anak Setelah 19 Tahun Menikah - ShowBiz

, Jakarta Sembilan tahun berumah tangga, aktor sekaligus DJ Winky Wiryawan dan Kenes Andari belum dikaruniai anak. Bahkan, segala upaya sudah dilakukan pasutri itu untuk mendapatkan keturunan.

Menurut Winky Wiryawan, sepertinya Tuhan memang menakdirkan dirinya dan Kenes Andari hidup berdua. Winky dan istri pun sudah berdamai jika memang itu menjadi ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sudah sampai tahap di mana kayaknya memang yang di atas (Tuhan) ngasih gua sama bini gue untuk hidup berdua saja,” kata Winky Wiryawandi soal pernikahan belum dikaruniai anak, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Udah berdamai banget, sudah dari berapa tahun yang lalu. Kita sudah coba bayi tabung dan segala macem," Winky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Winky Wiryawan Tidak Menyerah Begitu Saja

Dalam perjalanannya, Winky tidak menyerah begitu saja untuk mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan Kenes. Ia dan istri tetap berusaha mendapatkan momongan.

"Begitu pas sudah ngerasa kita sudah coba berapa kali tapi belum dikasih, ya kita tetap berusaha. Tapi kita sudah sampai komitmen, 'Ya sudah, anggap saja kita antara belum dikasih atau enggak dikasih',” urai Winky.

 

3 dari 4 halaman

Winky Wiryawan Bersyukur dengan Banyaknya Doa

Winky pun bersyukur dengan banyaknya doa dan dukungan yang datang agar dirinya dan Kenes segera dikaruniai anak.

“Ya sudah kalau ada orang yang doain momongan, alhamdulilah kita terima,” imbuh Winky.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Winky Wiryawan dan Kenes Andari

Seperti diketahui, Winky Wiryawan dan Kenes Andari menikah pada 1 Oktober 2004 silam. Kendati belum memiliki anak, Winky merasa bahagia menjalani kebersamaannya dengan sang istri.

“Tapi, so far destiny-nya kita hidup berdua, ya sudah jalanin aja, menyenangkan juga hidup berdua,” pungkas Winky Wiryawan. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat