uefau17.com

Kronologi MA Anak Pinkan Mambo Diperkosa Ayah Tiri Pada Usia 12 Tahun, Momen Kelam Terjadi Sejak 2018 Hingga 2021 - ShowBiz

, Jakarta - MA anak Pinkan Mambo blak-blakan mendapat pelecehan dari ayah tirinya. Dari yang semula pelecehan kecil, namun berujung pada pemerkosaan.

Yang memilukan, anak Pinkan Mambo diperkosa saat usianya masih berada dibawah umur, yakni 12 tahun. Kala itu, anak Pinkan Mambo belum bisa mencerna apa yang sebetulnya dilakukan ayah tirinya.

"Usiaku 12 tahun," kata MA anak Pinkan Mambo getir, saat membuka jumpa pers yang dilakukan di hadapan pewarta, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juli 2023.

MA membenarkan dirinya diperkosa ayah tirinya. "Terjadi pas aku 12 tahun, mungkin sudah bisa dibilang termasuk perkosa ya," MA menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlangsung Sejak 2018 Hingga 2021

Selama tiga tahun, MA anak Pinkan Mambo tak berdaya menerima pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya. 

"Itu (peristiwa pelecehan berujung pemerkosaan) terjadi tiga tahun, dari 2018 sampai 2021," MA menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ayah Tiri Dipenjara

Kasus pelecehan dan pemerkosaan yang dilakukan ayah tiri terhadap MA anak Pinkan Mambo kemudian ditangani kepolisian. MA anak Pinkan Mambo memutuskan untuk melaporkan perbuatan cabul sang ayah tiri.

"Sebesar itu tuh beritanya dan udah nyampai pengadilan juga dan udah dipenjara orangnya," MA membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Sedang Pemulihan

Sulit bagi MA anak Pinkan Mambo mengungkap peristiwa kelam yang dialaminya dari ayah tiri. Karena itu, MA anak Pinkan Mambo memilih untuk tak terlalu banyak mengisahkan kejadian paling tragis dalam hidupnya itu.

"Mungkin informasinya aku cuma bisa kasih segitu doang, ya kronologinya ya udah sampai diperkosa dan sekarang lagi pemulihan. Semoga itu nggak terjadi ulang lagi kepada aku," MA memungkasi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat